Pekan Ini, Dirkrimsus Bakal Update Status Firli Bahuri ?

Pekan Ini, Dirkrimsus Bakal Update Status Firli Bahuri ?

firli bahuri-foto ist-

JAKARTA- OKES.NEWS , Kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo akan memasuki babak baru pada pekan ini. 

Hal ini menyusul pernyataan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak yang mengatakan akan menyampaikan perkembangan penyidikan kasus tersebut pekan ini.

Ade hanya mengatakan akan menyampaikan pembaruan kabar tentang penyidikan kasus tersebut pekan ini. Namun, ia tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang apa yang akan disampaikannya.

Update kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo akan disampaikan pekan ini.

BACA JUGA:Cocok untuk Pelajar, Model Kekinian Samsung Galaxy A05 Series Hanya Satu Jutaan !

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan akan menyampaikan perkembangan penyidikan kasus pemerasan oleh Pimpinan KPK pekan ini.

"Nanti-nanti ada update berikutnya minggu ini nanti kita tunggu saja," katanya kepada awak media, Rabu 8 November 2023.

Ade hanya mengatakan akan menyampaikan pembaruan kabar tentang penyidikan kasus tersebut pekan ini.

"Minggu ini kita update pasti," ujarnya.

Sebelumnya, pada Selasa 7 November lalu Ketua KPK, Firli Bahuri kembali dipanggil Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya ketiga kalinya.

"Pengambilan keterangan tambahan terhadap saksi FB selaku ketua KPK RI untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa tanggal 7 November 2023 pukul 10.00 WIB di ruang subdit tipikor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, lantai 21 gedung Promoter," ungkapnya.

BACA JUGA:Ditahun Politik, Anggota Korpri dan ASN Diminta Bersikap Netral

"Telah dikirimkan surat panggilannya pada tanggal 2 November 2023 kemarin," jelasnya.

Sementara Wakil Ketua KPK, Johanis Tanak menyebut Firli sudah dijadwalkan untuk menghadiri acara roadshow bus KPK dan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di Aceh. 

"Jadi kendala bukan mengada-ada memang itu sudah ada sebelumnya sudah direncanakan," tuturnya.(DNN)

Artiekel ini telah tayang di disway.id 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: