Kiesha Ingin Tagih Janji Gunawan Dwi Cahyo Pada Tahun 2012

Kiesha Ingin Tagih Janji Gunawan Dwi Cahyo Pada Tahun 2012

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina-ist-

OKES.NEWS - Kasus dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo menjadi sorotan publik. Sebab dari dugaan perselingkuhan tersebut menjadi penyebab keretakan rumah tangga bagi Okie Agustina untuk kedua kalinya.

Sebagai ayah sambung dari Kiesha Alvaro, Keisha pun mempertanyakan janji yang dulu sempat Gunawan ucapkan kepada anaknya sebelum menikah bersama Okie Agustina. Bahwa dia tidak akan membuat Okie Agustina terluka dan menangis.

“Pengennya sih aku pengen nagih janji dia sih. Jujur nagih janji dia di tahun 2012, satu ngga bikin bunda nangis, kedua ga bakal nyakitin bunda. Yang ketiga bakal bertanggung jawab. Karena kalau laki-laki bakal nepatin itu, jadi kalau nggak bisa nepatin ya berarti bukan laki-laki,” ujar Kiesha yang saat itu mendampingi Okie Agustina saat berjumpa dengan wartawan.

Saat ditanya wartawan kepada Kiesha Alvaro, tentang kekecewaannya terhadap perilaku ayah sambungnya itu, Keisha pun menjawab kekecewaannya dan seolah tidak menyangka perilaku ayah sambungnya tersebut.

BACA JUGA:Gunawan Dwi Cahyo Ketahuan Diduga Selingkuh, Okie Agustina : Ini Keinginan Suami Saya untuk Bercerai

“Kecewa iyalah pasti kecewa, karena seperti yang bunda bilang, Aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku. Dan juga memang setiap hari yang kita lihat, dia sangat-sangat baik banget, sangat religius banget gitu loh, ga pernah aneh-aneh, ungkapnya.

“Aku pun setiap ngobrol sama dia pasti ngomongin agama, jarang banget ngomongin lawan jenis itu jarang banget,lanjut Kiesha.

Bahkan diketahui juga Gunawan menentang Kiesha untuk berpacaran. “Suami juga salah satu orang yang menentang Kiesha pacaran. Karna nanti dia bilang dia yang akan bertanggung jawab pada anak-anak,ujar Okie Agustina

Selanjutnya Kiesha ketika ditanya wartawan apakah membenci ayah sambungnya itu, dia berpendapat dia tidak mau membenci siapapun.

BACA JUGA:Akui Bersalah, Gunawan Minta Maaf, Tak Mau Seret Orang lain

“Aku ga ada masalah si sama dia, maksudnya nggak pernah mau membenci orang. Jadi, kalau untuk keterbukaan pasti masih, karena nanti papa pun nanti mau pulang, untuk ambil barang dan sebagainya,imbuh Kiesha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: