Okie Agustina Makin Buka-bukaan, Akui Suaminya Minta untuk Bercerai

Okie  Agustina Makin Buka-bukaan, Akui Suaminya Minta untuk Bercerai

--

OKES.NEWS - PEMAIN sepak bola Tanah Air, Gunawan Dwi Cahyo yang saat ini berada di tim Persik Kediri, ketahuan diduga selingkuh dari Okie Agustina setelah fotonya saat berjalan berdua dengan seorang wanita Kediri beredar di sosial media.

Wanita diduga selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo diketahui juga telah memiliki seorang suami, saat Gunawan beralibi kepada Okie Agustina jika wanita itu hanyalah sekedar teman dan sudah bersuami.

“Si Gunawan ini bilang ‘Ngga kok, temen aku, dia udah punya suami, dia juga bawa temen dan temennya punya suami’ katanya begitu” ujar Okie.

Selama ini pernikahan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tidak ada masalah dan tidak pernah diterpa isu miring, namun kali ini akibat kelakuan sang suami dibelakangnya, pernikahan yang telah dibina selama 11 tahun hancur seketika.

BACA JUGA:Gunawan Dwi Cahyo Ketahuan Diduga Selingkuh, Okie Agustina : Ini Keinginan Suami Saya untuk Bercerai

Foto dugaan perselingkuhan tersebut menjadi viral setelah ada seorang penggemar Okie Agustina mengirimkan pesan kepadanya lewat Instagram

“Mba Oki, Maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain. Dikirimin sama temen aku waktu itu pas di toneetos cafe tgl 23 Okt. Tapi fotonya agak blur soalnya dari jauh,” tulisnya.

Lalu di jawab oleh Okie “boleh aku minta?” “ini cafe di kediri kah ?”

Lalu percakapan tersebut di screenshot dan diupload ke snap instagram dengan keterangan yang dibuat Okie Agustina  “Ya Allah mata aku emang ga bisa liat, tapi Allah kirimkan mata lain untuk Melihat” dan hal ini pun menjadi viral.

Tak lama dari viralnya kasus perselingkuhan tersebut, Okie Agustina pun hadir memberikan keterangan langsung kepada wartawan, ternyata Gunawan telah mentalaknya satu bulan yang lalu tanpa alasan yang jelas.

“Sebenarnya saya juga nggak ingin adanya perceraian ini, jujur tidak ingin ada perceraian ini. Siapa sih yang pernah gagal mau gagal lagi ? cuman, saya harus.” Ungkap Okie Agustina

“Kronologisnya adalah satu bulan yang lalu, tiba-tiba suami saya menceraikan saya, tanpa alasan yang jelas, dikondisiku rumah tangga kita sedang baik-baik saja, kita juga habis liburan ke Singapura berdua, saya habis liburaan, suami di rumah kediri, tiba-tiba di tanggal 9 atau 10 Oktober kemarin, suami saya bilang ingin bercerai dari saya. Saya tanya alasannya apa ? alasannya capek karena masalah yang dulu-dulu. Terus saya bilang kalau untuk masalah yang dulu-dulu tuh udah lewat sebenarnya, kenapa kok baru sekarang mau ingin bercerai.” 

BACA JUGA:Minat Crypto Kembali Positif Jelang Bitcoin Halving, Investor Harus Jeli Resistance

“Akhirnya, dia jatuh talak ke saya dengan bilang saya mau udahan sama kamu, dan saya ingin merasakan tidak punya istri katanya. Saya bilang, kasih saya waktu untuk kalau memang ada kesalahan saya, kasih saya waktu untuk berpikir.”

“Akhirnya dia yang meminta, saya untuk kita, yuk masing-masing introspeksi diri masing-masing, mendekatkan diri sama Allah, minta petunjuk dan cari jalan terbaik, gitu itu udah saya lakukan selama bulan ini, ya mungkin setiap doa-doa saya, kenapa sih gitu ? saya kok diceraikan tanpa alasan yang jelas gitu.”

“Dan ya mungkin, adanya foto kemarin, adanya kabar kemarin yang suami saya jalan sama perempuan lain di Kediri, ya mungkin itu jawaban dari doa saya.”

“Dan hari ini saya, dan saat itu pun saya udah konfirmasi ke suami saya, dia mengakui, dan dia tetap ingin bercerai. Saya sudah mau menahan pun, dia ingin bercerai, tidak ada penyesalan dengan adanya berita itu, tidak ada penyesalan sama sekali ya, yaudah hari ini saya, mewujudkan keinginan suami saya untuk bercerai.” Ujar Okie Agustina dengan suara yang bergetar menahan tangis.

BACA JUGA:INOVATIF: Manfaatkan Kemarau Petani Menanam Semangka Harga Tinggi Rp 5 ribu per kilogram

Dalam wawancara tersebut, mantan istri Pasha Ungu itu didampingi oleh sang buah hati Keisha Alvaro. (us)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: