Sambil Jalan Sehat Pj Bupati OKU Tuntut Guru Beri Pelayanan Pendidikan Terbaik

Sambil Jalan Sehat Pj Bupati OKU Tuntut Guru Beri Pelayanan Pendidikan Terbaik

START : Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd bersama Ketua DPRD OKU Ir Marjito Bachri dan Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersiap mengangkat bendera tanda dimulainya jalan sehat memeriahkan HUT PGRI Dan HGN ke 78 di taman Ko--

BATURAJA-OKES.NEWS,  Ribuan guru dan pelajar mengikuti kegiatan jalan sehat gembira. Kegiatan yang digelar di Taman Kota Baturaja, OKU, Minggu (19/11/2023) itu dalam rangka meriahkan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023.

Event yang digelar Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tersebut dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah.

“Tujuannya selain ajang silaturahmi antar guru dan pelajar, kegiatan ini juga untuk meberikan sedikit refreshing kepada guru dan pelajar yang telah berjibaku dengan aktivitas sehari-hari dengan berolahraga sambil mendapatkan doorprize,” kata Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah disela jalan sehat.

BACA JUGA:Combo Emblem MLBB Mage Patch Terbaru di Updatea Mobile Legends!

Adanya kegiatan tersebut, orang nomer satu di Bumi Sebimbing Sekundang itu berharap menjadi penyemangat bagi para guru untuk memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik lagi. 

“Harapan kita ini bisa menjadi penyemangat bagi para guru untuk memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik. Serta untuk para murid-murid bisa menjadi generasi yang baik, tangguh, handal, cerdas serta sehat lahir dan bathin,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala dinas pendidikan OKU, H Topan indra Fauzi mengatakan Jalan sehat gembira ini diikuti oleh ribuan pelajar di OKU.

Kegiatan itu merupakan rangkaian untuk menyambut HUT PGRI yang Ke - 78 serta Hari Guru Nasional tahun 2023. Dimana kegiatan puncak HUT PGRI akan dilaksanakan pada 25 November 2024 mendatang.

Selain jalan sehat gembira lanjutnya, Disdik OKU juga menggelar kegiatan lain diantaranya workshop kurikulum merdeka, sosialisasi KTA Digital PGRI.

Kemudian tata kelola keuangan, serta puncak kegiatan yani upacara peringatan HUT PGRI -78 dan HGN. 

“Insyallah usai upacara kita akan menggelar puncak kegiatan HUT PGRI ke 78 dan HGN tahun 2023 di Gedung Kesenian Baturaja,” imbuhnya.

BACA JUGA:Masyarakat OKU Keluhkan Aksi Balap Liar, Polisi Tanggapi Respon Segera Bertindak

Dikatakan Topan, pendidikan terhadap anak bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, namun menjadi tanggung jawab bersama. 

Sebab, pendidikan adalah investasi jangka panjang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: