Rombak Besar-Besaran 15 Pemain MU Bakal Dilepas, Siapa Saja ?

Rombak Besar-Besaran 15 Pemain MU Bakal Dilepas, Siapa Saja ?

Jadon Sancho -ist-

MANCHESTER, OKES.NEWS - Manchester United bersiap untuk melakukan perombakan besar-besaran pada skuat mereka tahun depan.

Yakni dengan rencana melepas setidaknya 15 pemain hingga musim panas mendatang, seperti yang dilaporkan oleh Daily Star.

Pemain pertama yang diperkirakan akan dijual adalah Jadon Sancho, yang dikabarkan berselisih dengan manajer Erik ten Hag.

Mason Greenwood, yang saat ini dipinjamkan ke Getafe di La Liga, juga dipastikan akan pindah setelah kejadian kontroversial yang membuatnya diumumkan tidak akan bermain lagi untuk United sejak bulan Agustus lalu.

Pemain lain yang akan dilepas termasuk Donny van de Beek, Anthony Martial, dan Tom Heaton. Jonny Evans, yang kontraknya akan habis pada bulan Juni, tidak diperkirakan akan mendapatkan perpanjangan.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Brasil vs Argentina : Kekalahan Pertama Sepanjang Sejarah

Raphael Varane juga masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas. Kabar mengenai kepergiannya muncul terutama karena rentan cedera dan gaji yang tinggi (£340.000 per minggu).

Namun, yang cukup mengejutkan adalah kemungkinan penjualan Antony, yang baru bergabung dengan klub kurang dari satu setengah musim.

Meski demikian, dipahami bahwa United mungkin ingin meminimalkan kerugian finansial dengan melepas winger asal Brasil tersebut.

Selain itu, pemain pinjaman seperti Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon tidak akan dijadikan permanen.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Kroasia vs Armenia : Menang 1-0, Kroasia Rebut Tiket Terakhir EURO 2024

Meskipun United memiliki opsi untuk membeli Amrabat, performanya belum memuaskan sejak kedatangannya dari Fiorentina.

Reguilon, yang saat ini berada dalam status pinjaman, diprediksi akan kehilangan tempatnya dengan kembalinya Luke Shaw dan Tyrell Malacia dari cedera.

Beberapa pemain muda, termasuk Brandon Williams, Alvaro Fernandez, Shola Shoretire, Will Fish, dan Joe Hugill, juga diyakini akan dijual untuk mengumpulkan dana guna mendukung perombakan skuat mereka.

Meski manajemen United ingin memperkuat seluruh area lapangan, fokus utamanya diperkirakan akan pada pertahanan dan lini serang.

Dengan kepergian Varane, klub akan mencari bek tengah baru, sementara penambahan beberapa penyerang mungkin diperlukan jika Sancho dan Antony memutuskan untuk meninggalkan klub.

BACA JUGA:Hasil Laga Sriwijaya FC vs PSDS Berakhir Skor 3-0 Untuk Kemenangan Laskar Wong Kito

Sejak kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer, United sudah mengeluarkan dana sekitar £400 juta untuk merevitalisasi skuat mereka, dengan harapan mengembalikan kejayaan klub sebagai kekuatan di tingkat Eropa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: