Prediksi Pertandingan Rayo Vallecano vs Barcelona: Ogah Terpeleset, Bakal Main Hati-Hati

Prediksi Pertandingan Rayo Vallecano  vs Barcelona: Ogah Terpeleset, Bakal Main Hati-Hati

Robert Lewandowski-ist-

VALLECANO, OKES.NEWS - Barcelona akan bertandang ke markas Rayo Vallecano pada pekan ke-14 La Liga, Sabtu (25/11/2023) malam.

Bertanding di Campo de Fútbol de Vallecas, Barcelona bakal bermain dengan sangat berhati-hati. Anak asuh Xavi Hernandez ogah terpeleset musim ini.

Sebelum mengalami kekalahan 1-2 dari pemuncak klasemen Girona sebelum jeda internasional, Rayo Vallecano berhasil mencatat sembilan penampilan tanpa kekalahan.

Kondisi tersebut menunjukkan bahwa anak asuh Francisco Rodríguez dapat menjadi ancaman serius. Terlebih lagi, Barcelona tidak akan dapat menurunkan kekuatan terbaiknya karena Gavi mengalami cedera ligamen bersama timnas Spanyol.

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Liverpool : Pep Guardiola Jaga Reputasi dari Juergen Klopp

Rayo Vallecano juga memiliki catatan impresif melawan Barcelona, tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir di La Liga.

Kekalahan terakhir mereka dari Barcelona terjadi pada Maret 2019. Musim lalu, Los Franjirrojos berhasil menang 2-1 di kandang sendiri dan mencapai hasil imbang tanpa gol di Camp Nou.

Francisco Rodríguez telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk pertandingan ini, kendati harus kehilangan Álvaro García, yang dianggap kehilangan besar bagi timnya.

“Kami optimis bisa memberikan permainan yang terbaik di pertandingan melawan Barcelona nanti,” kata Francisco Rodríguez.

BACA JUGA:Rombak Besar-Besaran 15 Pemain MU Bakal Dilepas, Siapa Saja ?

Di pihak Barcelona, penyerang Robert Lewandowski menegaskan bahwa satu-satunya target mereka adalah memenangkan pertandingan ini.

“Kami akan terus berusaha bisa membukukan gol dan memenangkan pertandingan,” ucap Lewandowski.

Kapten Barcelona, Marc Andre ter Stegen, mengakui bahwa absennya Gavi akan memberikan dampak negatif pada tim.

Namun, dia yakin tim dapat mengatasi tantangan ini. Selain itu, Barcelona berharap Frenkie de Jong dan Sergi Roberto dapat tersedia untuk pertandingan ini guna mengatasi absennya Gavi.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Brasil vs Argentina : Kekalahan Pertama Sepanjang Sejarah

Di sisi lain, Rayo Vallecano juga akan kehilangan Oscar Trejo karena cedera lutut, selain absennya Álvaro García karena akumulasi kartu. Hal ini membuat mereka harus melakukan setidaknya dua perubahan dalam susunan tim untuk menghadapi Barcelona.(*)

Prakiraan Susunan Pemain

Rayo Vallecano (4-4-2): Dimitrievski (g); Ratiu, Mumin, Lejeune, Espino; Palazon, Valentin, U Lopez, De Frutos; Nteka, Camello

Pelatih: Francisco Rodríguez

Barcelona (4-3-3): Stegen (g); Cancelo, Araujo, Kounde, Balde; Gundogan, Pedri, F Lopez; Yamal, Lewandowski, Felix

Pelatih: Xavi Hernandez

Stadion:Campo de Fútbol de Vallecas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: