Trik Main Mesin Capit di Mall, Auto Borong Boneka dan Hadiah Lainnya, Begini Caranya !

Trik Main Mesin Capit di Mall, Auto Borong Boneka dan Hadiah Lainnya, Begini Caranya !

Mesin capit-ist-

OKES.NEWS - Tentu diantara kita, pernah bermain ke area permainan yang ada di mall, baik itu bersama teman, sahabat, ataupun keluarga, untuk sekedar melepas penat ataupun mencari hiburan semata.

Sering kita jumpai di area permainan tersebut terdapat mesin capit baik yang berisi beragam boneka dengan beragam ukuran, ataupun hadiah lainnya seperti mobil-mobilan hotwheels dan sebagainya.

Namun sayangnya, untuk mencoba sarana permainan yang satu ini, kita membutuhkan koin yang ekstra lebih banyak dari sarana permainan yang lain.

Sebab, mesin capit boneka sering kali dicurangi oleh pemiliknya, dengan cara diatur alatnya, sehingga walaupun terkadang pengguna mesin capit mencoba berkali-kali untuk mendapatkan boneka, namun tidak pernah berhasil, dan telah menghabiskan banyak koin.

BACA JUGA:Vivo X80 Pro 5G Kolaborasi Dengan Kamera Zeiss Optics Hasilkan Cinematic Video Luar Biasa!

Ternyata ada triknya, agar kita bisa membawa pulang hadiah dari mesin capit dan tidak perlu menghabiskan banyak koin. Begini caranya.

1. Perhatikan letak bonekanya. Lihat dan cari boneka terdekat dengan box tempat keluarnya boneka.

Namun, dengan posisi boneka yang di tengah bukan di pinggir mesin capit, hal ini dapat memudahkan kamu untuk mendapatkan boneka dari mesin capit atau claw.

Sebab, banyak mesin capit yang telah diatur menjadi lemah dalam capitannya, sehingga ketika kita mencari boneka yang jauh, dan mendapatkan boneka, boneka tersebut akan mudah terlepas, dan jika kita terus mencoba, akan banyak menghabiskan koin.

BACA JUGA:Bermain Objektif Dalam Mobile Legends, Apa Saja Yang Harus Dilakukan? Simak Disini Yuk

Dengan mencari boneka terdekat dari box tempat keluarnya boneka, hal di atas dapat terminimalisir.

Meski capitannya tidak kuat, pada saat akan diangkat, setidaknya boneka akan jatuh tak jauh dari box tempat keluarnya mesin capit, dan meningkatkan keberhasilan untuk membawa pulang boneka.

2. Perhatikan alat capitannya saat dijalankan.

Apabila alat capitnya tampak seperti longgar dan mudah geal geol, cukup ayunkan atau goyang-goyang mesin capit terlebih dahulu sembari mengarahkan ke boneka yang menjadi target kita.

BACA JUGA:Huawei MatePad Air Tablet Simple Bisa Jadi Laptop!

Kemudian perhatikan posisi mesin capit saat akan mendarat ke terget, pastikan menyangkut diarea sela-sela tangan ataupun kepala boneka atau badan boneka. Kemudian tangkap bonekanya.

3. Ayunkan dan Geser sedikit demi sedikit boneka dengan pukulan dari alat capitan yang diayunkan untuk menggeser boneka yang terdekat dengan box tempat keluarnya hadiah. Temukan boneka yang terdekat dengan box tempat keluarnya hadiah, kemudian lakukan trik di atas.

4. Untuk boneka yang kecil, jangan lupa tekan dua kali pada tombol mengangakat boneka, lakukan sebelum capitan mendarat ke boneka. Agar capitannya lebih kuat.

Mesin capit atau claw umumnya telah diatur bukan untuk sekali capit dan langsung mendapatkan hadiah.

BACA JUGA:Bermain Objektif Dalam Mobile Legends, Apa Saja Yang Harus Dilakukan? Simak Disini Yuk

Namun kita harus mencobanya beberapa kali dengan menggunakan trik-trik di atas, agar bisa membawa pulang hadiah untuk diri sendiri maupun orang terkasih. Selamat mencoba! (us)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: