Diambil dari Kisah Nyata, Panggonan Wingit Segera Tayang di Bioskop

Diambil dari Kisah Nyata, Panggonan Wingit Segera Tayang di Bioskop

Film horor Panggonan Wingit-ist-

OKES.NEWS -  film horor terbaru, "Panggonan Wingit," yang diadaptasi dari kisah nyata, akan segera tayang serentak pada 30 November 2023 di bioskop Indonesia.

Sutradara Guntur Soeharjanto dan Hitmaker Studios bertanggung jawab atas produksi film ini, yang menampilkan kehadiran Luna Maya, yang semakin dikenal dalam genre horor.

Panggonan Wingit mengisahkan kisah mengerikan yang terjadi di Hotel Ambar Mangun, Semarang, Jawa Tengah.

Cerita berfokus pada Raina dan adiknya yang pindah dari Jakarta untuk mengelola warisan keluarga, Hotel Ambar Mangun, setelah menerima amanah dari orang tua mereka.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Dikabarkan Bakal Hapus Nama Putrinya, Lolly di KK dan Tak Akan Berikan Warisan

Hotel ini sebelumnya dikelola oleh kakek dan nenek Raina, Garinto dan Suktini. Meski menjalankan amanah dengan baik, ada satu peraturan yang sangat penting untuk dipatuhi: dilarang keras memasuki lantai tiga hotel karena menyimpan rahasia mengerikan.

Kedua kakak beradik mengalami gangguan misterius seperti suara aneh dan teror dari lantai tiga. Terlepas dari peringatan nenek Suktini, rasa takut dan rasa penasaran membuat Raina nekat melanggar aturan dan membuka pintu tanpa nomor di lantai tiga.

Namun, ketika pintu terbuka, Raina dihadapkan pada sosok menakutkan: seorang wanita tua berkulit dan berambut putih. Wanita itu mengucapkan kata-kata misterius dalam bahasa Jawa, "telung dino, tengah wengi," yang artinya "tiga hari, tengah malam."

Ketakutan melanda Raina, menyadari bahwa kamar tersebut adalah Panggon Wingit, tempat berkumpulnya makhluk gaib di hotel itu.

BACA JUGA:Okie Agustina Makin Buka-bukaan, Akui Suaminya Minta untuk Bercerai

Kata-kata wanita tua itu mengisyaratkan bahwa hidup Raina akan segera berakhir.

Bersama kakek, nenek, dan mantan pacarnya, Raina berusaha mencari cara untuk mengungkap rahasia kelam "Panggonan Wingit" yang belum terpecahkan selama bertahun-tahun.

Keberanian dan usaha mereka menjadi kunci untuk menghadapi malapetaka yang mengancam.

Apakah Raina dan timnya berhasil mengungkap rahasia kelam di masa lalu dan menyelamatkan nyawa mereka?

BACA JUGA:Kiesha Ingin Tagih Janji Gunawan Dwi Cahyo Pada Tahun 2012

Pertanyaan ini akan terjawab saat film ini tayang mulai 30 November 2023 di bioskop Indonesia. Jangan lewatkan pengalaman menonton yang menghibur dan memacu adrenaline ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: