BOCOR! M6 World Championship 2024 Mobile Legends, Moonton Berencana Diadakan di Malaysia

BOCOR! M6 World Championship 2024 Mobile Legends, Moonton Berencana Diadakan di Malaysia

M6 World Championship di Malaysia-foto ist-

GAME- OKES.NEWS - Sukses menggelar M5 World Championship yang baru saja usai dilaksanakan di Filipina yang menyisakan dua tim di final yakni Indonesia dengan TIM ONIC dan Filipina dari AP Bren.

Dan pada tahun 2024, Malaysia akan menjadi tuan rumah untuk M6 World Championship, menandai kedua kalinya negara ini menjadi panggung bagi kejuaraan Mobile Legends. 

Seperti kita ketahui bahwa Indonesia pernah menjadi juara M1 World Championship Mobile Legends di Malaysia dengan Tim Evos Legends pada masa itu.

Setelah suksesnya M1 World Championship di Kuala Lumpur pada November 2019, M6 World Championship diharapkan akan menjadi magnet bagi penggemar Mobile Legends dari berbagai belahan dunia.

Keputusan untuk kembali ke Malaysia merupakan langkah yang baik, membawa turnamen tersebut kembali ke tempat semuanya dimulai. 

Kuala Lumpur, dengan keindahan dan keramahan yang khas, akan menjadi saksi dari pertemuan seru antara para pemain Mobile Legends terbaik di dunia.

Antusiasme telah tumbuh sejak pengumuman ini pada acara M5 kemarin, dengan harapan bahwa M6 World Championship akan menjadi landasan untuk pertandingan seru, strategi brilian, dan momen epik yang akan dikenang oleh penggemar Mobile Legends di seluruh dunia.

Dengan lebih banyak negara yang berpartisipasi dan peserta yang semakin tangguh, M6 World Championship di Malaysia diharapkan tidak hanya menghadirkan kompetisi tingkat dunia, tetapi juga merayakan semangat persaudaraan yang dibawa oleh komunitas Mobile Legends global. 

Para penggemar dapat bersiap-siap untuk menyaksikan pertarungan sengit dan kisah-kisah ajaib yang akan mengukir sejarah di dunia Mobile Legends pada tahun 2024.

BACA JUGA:Ayo Buruan Daftar, Ada Lowongan Kerja Bisa Daftar di Link Ini

Hingga saat ini, Moonton Games belum mengumumkan tanggal resmi untuk M6 World Championship di Malaysia. 

Meskipun begitu, berbagai sumber mengindikasikan bahwa turnamen ini kemungkinan akan diadakan sekitar bulan Desember, sejalan dengan jadwal sebelumnya. Antisipasi tinggi dari penggemar Mobile Legends di seluruh dunia turut menyertai rumor ini.

Pada kesempatan ini, para pecinta Mobile Legends secara global menantikan momen kembali ke Malaysia, di mana M1 World Championship pertama kali menyalakan semangat persaingan yang memukau pada November 2019. 

Harapan dan ekspektasi tumbuh seiring dengan kabar tentang kemungkinan kembalinya turnamen ini ke panggung internasional terutama bagi fans di Indonesia yang menantikan M6 dengan harapan sejarah kembali terulang untuk kemenangan bagi tim Indonesia membawa piala M6! (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: