Cara Aktifkan SPinjam Limit Tinggi Pinjaman dengan Bunga Rendah di Shopee, Cekidot!

Cara Aktifkan SPinjam Limit Tinggi Pinjaman dengan Bunga Rendah di Shopee, Cekidot!

Tangkapan layar shopee-Ist -

OKES.NEWS - Shopee, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, memperkenalkan layanan pinjaman tunai terbaru mereka, SPinjam

Dengan suku bunga yang kompetitif sebesar 1.95% per bulan, layanan ini memberikan kemudahan kepada pengguna Shopee yang memenuhi syarat untuk mendapatkan dana tambahan.

BACA JUGA:Cara Konversi Koin Shopee Menjadi Shopepay

SPinjam dioperasikan oleh PT Lentera Dana Nusantara dan tunduk pada pengawasan ketat dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menjamin keamanan dan kepercayaan bagi para pengguna. 

Langkah-langkah pengajuan pinjaman dan klaim yang mudah diakses melalui fitur SPinjam di aplikasi Shopee memastikan pengalaman pengguna yang lancar.

Dengan tenor pinjaman yang fleksibel, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan, pengguna dapat memilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka. 

BACA JUGA:Konsep Livin by Mandiri di Fitur PayLater Bakal Gedor Persaingan dengan Shopee dan BCA

Sistem suku bunga yang terjangkau menjadi daya tarik utama layanan ini, memudahkan pengguna Shopee untuk mengelola pinjaman mereka dengan lebih efisien.

Sebelum mengajukan pinjaman, pengguna perlu memenuhi beberapa syarat, seperti memiliki akun Shopee yang aktif, berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP yang valid.

Kemudian mengisi data dengan benar, memiliki nomor handphone yang aktif, dan telah mengaktifkan ShopeePay. Selain itu, penting untuk tidak telat membayar SPayLater dan SPinjam.

Setelah memastikan syarat-syarat terpenuhi, pengguna dapat mengikuti langkah-langkah sederhana untuk mengajukan pinjaman melalui fitur SPinjam di aplikasi Shopee

Caranya adalah dengan membuka aplikasi Shopee pada ponsel, klik ke tab "Saya," pilih opsi "SPinjam," lalu tekan tombol "Aktifkan Sekarang."

Pengguna Shopee kemudian diminta untuk memasukkan kode verifikasi (OTP) yang diterima dan mengisi data diri sesuai dengan informasi pada KTP yang terkait dengan akun.

Proses selanjutnya melibatkan pengunggahan foto salinan KTP dan foto selfie wajah. Setelah menyelesaikan langkah-langkah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: