Tips Push Rank Awal Season Mobile Legends 2023 Setelah Reset dan Update Terbaru!

Tips Push Rank Awal Season Mobile Legends 2023 Setelah Reset dan Update Terbaru!

--

OKES.NEWS - Dalam beberapa hari setelah reset season Mobile Legends, permainan mengalami perubahan signifikan, memberikan dampak pada meta yang biasanya ada. 

Perubahan ini juga memengaruhi sistem ranked, menghadirkan tantangan baru bagi para pemain.

Sweper.mlbb, melalui akun Instagramnya, memberikan sejumlah saran untuk memudahkan para pemain dalam mencapai rank Mythic. 

Pertama, disarankan untuk menghindari bermain dalam party full tim, karena kemungkinan bertemu dengan pemain pro dan penjoki sangat tinggi, yang bisa mengakibatkan kekalahan.

BACA JUGA:Penjualan Jagung di OKU Selatan Meningkat Saat Perayaan Natal dan Jelang Tahun Baru

Lebih baik bermain dalam duo atau trio dengan fokus pada objektif seperti menyerang turet, melakukan farming, mengeleminasi turtle, dan mengambil Lord. 

Dalam meta saat ini, jungler menjadi kunci, dengan hero seperti Nolan, Balmond, Barats, dan Lancelot mendominasi. 

Sementara itu, midlane dikuasai oleh hero seperti Novaria, Faramis, Valentina, dan Lunox. Roamer diisi dengan Mathilda, Tigreal, Diggie, dan Minotaur.

Hero seperti Yu Zhong, Khaleed, Terizla, dan Arlot mendominasi peran mereka masing-masing karena item buff dari war axe dan brute force. 

Gold Lane di isi oleh Wanwan, Claude, Brody, dan Bruno, semuanya menjadi bagian dari meta yang diperkenalkan dalam permainan terbaru dari M5 kemarin.

BACA JUGA:Polri Bekuk 18 Terduga Teroris Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023

Penting untuk memperhatikan waktu bermain, dengan disarankan untuk menghindari jam 7 hingga 10 pagi karena risiko pemain AFK tinggi. Sebaliknya, disarankan bermain pada jam 8 malam.

Dengan mengikuti saran ini, diharapkan para pemain dapat lebih berhasil dalam menaiki setiap rank hingga mencapai tingkat Mythic dalam pembaruan terbaru ini. 

Semoga tips ini membantu kalian dalam menghadapi pertempuran dalam land of dawn yang lebih seru di Mobile Legends pada season ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: