Tablet Harga 1 Jutaan, Memiliki Kapasitas Baterai Jumbo

Tablet Harga 1 Jutaan, Memiliki Kapasitas Baterai Jumbo

Tablet Itel Pad1Tablet Harga 1 Jutaan, Memiliki Kapasitas Baterai Jumbo-Tangkapan layar-

GADGET- OKES.NEWS, Tablet Itel Pad1 merupakan tablet terberu yang dikeluarkan dari Itel. Pasalnya peroduk yang dirilis perusahaan ini adalah handphone (HP).

Tablet Itel Pad1 ini dibandrol dengan harga Rp 1 jutaan, tentunya dengan harga Rp 1 jutaan tablet ini membawa spesifikasi menengah bawah di kelasnya.

Tablet Itel Pad1 ini membawa spesifikasi yang diunggulkan seperti desain dan layarnya yang lebar, kapasitas penyimpanannya yang cukup besar, serta memiliki kapasitas baterai yang jumbo.

Agar lebih tau tentang spesifikasi Tablet Itel Pad1 simak berikut ini spesifikasinya.

BACA JUGA:Jalan Tol Binjai-Pangkalan Brandan Menjadi Proyek Pilot Green Construction, Maksudnya?

BACA JUGA:Harga Kompetitif Wuling Cortez S 1.5T CVT LUX Cocok untuk Mobil Keluarga, Cek Tabel 2024 Simulasi Kreditnya

Dalam segi desain, tentunya Tablet menggunakan layar yang lebar untuk dimensinya Itel Pad1 memiliki panjang 241.4mm, lebar 160.2mm, ketebalan  8.2mm serta memiliki bobot 344 gram.

Itel Pad1 ini memiliki layar yang cukup tebal, layar ini didukung panel IPS ukuran 10,1 inci dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel.

Untuk sektor  kameranya, tablet ini dilengkapi dengan modul kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas. Modul itu menampung kamera belakang ponsel serta lampu flash LED.

Kamera ini memiliki resolusi 5 MP saja, Tablet ini juga dilengkapi kamera depan 8 MP untuk swafoto dan panggilan video.

Baik kamera depan maupun kamera utama tablet ini mampu merekam video hingga 1080p@30fps.

Tentunya dengan harga Rp 1 jutaan kamu tidak harus berharap lebih dari kamera tablet ini.

Pada aspek performanya, Itel Pad1 ditenagai oleh System on Chip (SoC) Unisoc SC9863A yang memiliki CPU dengan clockspeed 1,6 GHz. Chipset ini tergolong lawas karena dirilis pada akhir 2018 dengan fabrikasi 28 nm. 

 Chip ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB. Namun, pengguna bisa memperluas penyimpanannya sampai 512 GB menggunakan kartu microSD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: