Banyak Belum Tahu, Trik iPhone Tersembunyi Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih!

Banyak Belum Tahu, Trik iPhone Tersembunyi Bikin Smartphone Kamu Lebih Canggih!

ipho, Kalian pengguna iPhone? yuk simak beberapa trik tersembunyi dari iPhone kalian biar makin canggih!-foto ist-

GAYA HIDUP- OKES.NEWS - Kalian pengguna iPhone? yuk simak beberapa trik tersembunyi dari iPhone kalian biar makin canggih!

Yang pertama tentang perekaman video, jika kalian ingin mendapatkan hasil yang lebih jernih dan luar biasa, kalian wajib menggunakan perekaman video 4K caranya mudah.

Secara default, pengaturan pada iPhone mematikan perekaman video dalam resolusi 4K. Ini dilakukan karena file video dengan resolusi tinggi tersebut dapat memakan ruang penyimpanan yang cukup besar dengan cepat.

Namun, jika Anda memerlukan video berkualitas tinggi, cobalah trik berikut ini. Caranya sangat mudah, cukup buka Pengaturan dan ketuk opsi Kamera. Di sana, Anda akan menemukan pengaturan Rekam Video.

Setelah Anda mengetuk opsi tersebut, Anda dapat memilih resolusi 4K pada 60 fps untuk mendapatkan kualitas video terbaik pada iPhone Anda.

Dengan mengaktifkan opsi ini, Anda dapat merekam video dalam kualitas yang lebih tinggi, memberikan detail yang lebih tajam dan lebih jelas. 

BACA JUGA:Pas Buat Pekerja, Huawei MatePad 11.5 Tablet Hybrid Dengan Fitur Lengkap Hiasi Pasar Indonesia

Meskipun file video 4K memang lebih besar, namun pengalaman visual yang diperoleh jauh lebih memuaskan. Pastikan untuk mencoba trik ini saat Anda ingin merekam momen penting dengan kualitas terbaik pada iPhone Anda.

Kedua di sektor pengamanan, kalian dapat mengaktifkan fitur Siri yang mencegah iPhone rusak akibat air caranya mudah.

Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan pintasan baru ke aplikasi Shortcuts. Unduh pintasan Water Eject ini dari Shortcuts Gallery.

Kemudian, jika Anda secara tidak sengaja mengenai air pada ponsel Anda, cukup katakan "Siri, shortcut Water Eject" dan Siri akan memutar suara bass rendah yang akan menggoyangkan air keluar dari speaker.

Jika Anda mendapatkan pemberitahuan bahwa iPhone Anda tidak dapat memverifikasi pintasan, pastikan untuk mengizinkan Untrusted Shortcuts di Pengaturan Shortcuts.

Dengan menggunakan pintasan ini, Anda dapat dengan cepat mengeluarkan air dari speaker iPhone, mengurangi risiko kerusakan yang disebabkan oleh kelembaban. 

Trik ini memberikan solusi cepat dan mudah untuk situasi darurat ketika ponsel Anda terkena air, membantu melindungi perangkat Anda dari potensi kerusakan yang dapat terjadi akibat kelembaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: