HEBAT !! Girona Terus Beri Kejutan, Kali Ini Taklukkan Atletico Madrid

HEBAT !! Girona Terus Beri Kejutan, Kali Ini Taklukkan Atletico Madrid

Pemain Girona dan Atletico Madrid berebut bola pada laga lanjutan La Liga di Estadi Montilivi, Kamis, 4 Januari 2024.-AFP-

KATALAN, OKES.NEWS - Girona menciptakan kejutan dengan menaklukkan Atletico Madrid 4-3 pada pekan ke-19 La Liga, yang digelar di Estadi Montilivi pada Kamis, 4 Januari 2024.

Valery Fernandez memberikan keunggulan kepada Girona hanya dalam dua menit pertandingan. Alvaro Morata kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-14.

Girona kembali unggul 3-1 berkat gol-gol dari Savio (menit ke-26) dan Daley Blind (menit ke-39).

Namun Morata menyamakan kedudukan lagi dengan mencetak gol pada menit ke-44 dan 54. Ivan Martin menjadi pahlawan dengan gol kemenangan pada menit ke-90+1.

BACA JUGA:Awali Tahun 2024 dengan Manis, PSG Juarai Trophee des Champions

Dengan hasil ini, Girona menyamai poin Real Madrid di puncak klasemen dengan kedua tim mengoleksi 48 poin, meskipun Girona kalah dalam perbandingan head to head.

Mereka juga unggul 10 poin dari Atletico Madrid, dan setelah mengalahkan Barcelona, Girona menjadi penantang serius untuk merebut gelar La Liga.

Meski demikian, Pelatih Girona, Michel, tetap rendah hati dan menegaskan bahwa tujuan utama mereka bukanlah merebut gelar La Liga, melainkan finis di zona Eropa.

"Ini bukanlah tujuan. Kami memikirkan pertandingan demi pertandingan dan mencapai Eropa, yang akan membuat sejarah. Impian kami adalah pergi ke Eropa," ujar MIchel.

BACA JUGA:Prediksi West Ham United vs Brighton & Hove Albion : Bawa Misi Besar Demi Bertahan di Zona Eropa

Michel menyadari sulitnya bersaing dengan Madrid dalam persaingan head to head, tetapi ia melihat hasrat besar dari para pemainnya untuk membuat sejarah.

Di sisi lain, Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengakui kekurangan pertahanan timnya. "Kami tidak cukup kuat dalam pertahanan," ujarnya.

Meskipun demikian, Simeone mengakui bahwa pertandingan ini hebat dan memberi selamat kepada Girona atas kemenangannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: