Yamaha Filano Skuter Cantik dengan Teknologi Canggih!

Yamaha Filano Skuter Cantik dengan Teknologi Canggih!

--

Yamaha Filano Skuter Cantik dengan Teknologi Canggih!

OKES.NEWS -Yamaha memperkenalkan skuter mewah terbarunya memberikan pilihan bagi kalian yang menyukai skuter matic dengan desain yang cantik, Filano Connected, dengan harga rekomendasi on-the-road (OTR) sebesar Rp 27.500.000 di Jakarta. 

BACA JUGA:Kayu Bajakah, Kaya Antioksidan dapat Mencegah Penuaan Dini, Ini Manfaat dan Cara Mengonsumsinya

Skuter eksklusif ini dilengkapi dengan garansi 5 tahun yang mencakup rangka, komponen FI, DiASil Cylinder, dan Forged Piston selama 5 tahun atau 50.000 km, berlaku khusus untuk sepeda motor matic Yamaha.

Dengan desain mewah dan elegan, Filano Lux Connected memberikan tampilan yang berkelas. Fitur unggulan yaitu Digital Speedometer dengan TFT Sub Display, memberikan informasi lengkap dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, & Power Assist Indicator.

Sistem pencahayaan yang baru menggunakan teknologi LED mencakup Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front & Rear LED Turn Signals, LED Taillight & LED Lamp pada bagasi. Jok premium dengan gaya bordir yang unik semakin menonjolkan kesan eksklusif.

Ditenagai oleh mesin Blue Core Hybrid 125cc, Filano Lux Connected memberikan pengalaman berkendara bertenaga, ramah lingkungan, dan handal. Electric Power Assist Start menambah kehalusan akselerasi, terutama di tanjakan dan saat berboncengan.

BACA JUGA:RBH Yayasan AFTA Terpilih Sebagai Posbakum PN Baturaja, Ini yang Akan Dilakukan

Fitur Yamaha Motorcycle Connect dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) menjaga koneksi sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect, eksklusif pada versi Grand Filano LUX. 

Fitur lainnya termasuk Smart Front Refuel untuk pengisian bensin praktis tanpa membuka jok, bagasi luas 27L dengan lampu LED, Smart Key System untuk kemudahan berkendara tanpa anak kunci, dan Electric Power Socket untuk pengisian daya gadget pengendara.

Dengan spesifikasi teknis yang mencakup mesin 4-langkah Blue Core 125cc, Suspensi Silinder Tunggal, Fuel Injection, dan V-Belt Otomatis, Filano Lux Connected menawarkan antara gaya, teknologi, dan performa dalam keseharian berkendara.

Tangki bensin berkapasitas 4,4 L menambah daya jelajah yang optimal.

Jadi apakah kalian tertarik untuk membeli skuter cantik dari Yamaha ini? (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: