5 Tips Canggih Menggunakan iPhone agar Tidak Kudet! [Screenshot]

5 Tips Canggih Menggunakan iPhone agar Tidak Kudet! [Screenshot]

Iphone tips--

5 Tips Canggih Menggunakan iPhone agar Tidak Kudet! Screenshot Memanjang, Tanda Tangan Foto, dan Fitur Tersembunyi Lainnya yang Wajib Kamu Ketahui!

GADEGET - OKES.NEWS - Buat kalian para pengguna iPhone yang baru saja masuk ke dunia IOS pasti masih pada kebingungan dengan fitur apa saja yang ada di iphone?

Jangan bingung, hal ini sangat wajar mengingat fitur yang ada di iPhone sangat banyak dan cukup berbeda dari android.

BACA JUGA:Baru Rilis iQOO 12 5G kolaborasi dengan BMW! Bagaimanakah Spesifikasi Lengkapnya? Simak Disini

Jika anda baru menggunakan iPhone, terkadang pasti merasa sedikit kewalahan dengan berbagai fitur yang ditawarkan. 

Namun, tak perlu khawatir! Adriel Reith, seorang influencer di Instagram, telah berbagi beberapa tips yang sangat berguna untuk memudahkan pengguna iPhone baru.

Salah satu tipsnya adalah tentang screenshot memanjang. Caranya mudah, cukup tekan tombol screenshot, pilih opsi "Halaman Penuh," dan simpan. Jadi, kamu bisa tangkap tampilan layar yang lebih luas.

Screenshot memanjang ini sangat memudahkan kalian jika ingin menampilkan lebih banyak informasi yang ingin disampaikan tanpa perlu melakukan screenshot berulang kali.

Tambahkan tanda tangan pribadi pada foto-foto kamu dengan menandatangani langsung di iPhone. Cukup tekan tombol tambah (+) pada foto, tambahkan tanda tangan kamu, atur posisinya, dan selesai!

BACA JUGA:Cara Cek iPhone Second Asli Keluaran iBox Atau Dari Luar Negeri, Jangan Sampai Tertipu Sebelum Membeli !

Tips ini memudahkan kalian dalam menandatangani foto dokumen digital loh! tanpa harus foto ulang dokumen kalian sudah bisa menandatangani secara digital dengan iPhone!

Agar tidak perlu scroll manual jika halaman terlalu panjang, cukup ketuk bagian atas layar di antara bawah kamera atau tap gambar baterai, dan otomatis halaman akan kembali ke atas.

Hal ini biasanya terjadi saat sedang scrolling Instagram atau Facebook yang biasanya sudah terlalu jauh scrolling, dengan tips ini sangat memudahkan kalian untuk menghemat waktu dengan 2 kali tap layar halaman kalian sudah berada di halaman awal saat anda scroll!

Ingin merekam layar sekaligus suara? Buka pusat kontrol, tahan simbol rekam, aktifkan mikrofon, dan mulai merekam layar iPhone kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: