Motor Matic Baru dari Suzuki 2024! Burgman Street 125EX Bagaimana Spesifikasi dan Harganya? Simak disini

Motor Matic Baru dari Suzuki 2024! Burgman Street 125EX Bagaimana Spesifikasi dan Harganya? Simak disini

Ilustrasi--

Motor Matic Baru dari Suzuki 2024! Burgman Street 125EX Bagaimana Spesifikasi dan Harganya? Simak di sini

OKES.NEWS - Suzuki resmi kembali menambah matic skuter mereka pada tahun 2024 ini dengan akan dimulainya pengiriman pada Januari 2024 ini di Indonesia.

Burgman Street 125EX merupakan skuter matic dengan desain yang berbau Eropa, dengan mesin berkubikasi 125cc dan desain body yang terlihat gambot.

Lalu apa saja fitur yang ditawarkan oleh skuter matic dari Suzuki ini? Simak yuk selengkapnya disini.

Yang pertama perlu kita ketahui bahwa Suzuki Burgman Street 125EX ini memberikan kesan matic gambot dengan bagasi yang mencapai 21.5L!

BACA JUGA:Prediksi Semifinal Piala Liga Inggris : Middlesbrough vs Chelsea

Mesin yang pertama disematkan pada sepeda motor matic mereka yaitu Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α) ini merupakan mesin yang rendah emisi namun bertenaga dan responsif.

Layaknya motor pada tahun 2024 tentu saja sudah adanya fitur pengisian smartphone pada saku bagian depan motor ini.

Motor suzuki satu ini juga dilengkapi dengan fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) Idling stop system yang membantu menghemat bbm saat motor dalam keadaan stop akan mati dengan sendirinya dan hidup secara otomatis saat diperlukan.

Mesin dari motor ini masih menggunakan pendingin udara SOHC, dan sudah Silent Starter System sehingga ketika mesin dihidupkan suara yang dihasilkan-nya senyap.

BACA JUGA:18 Pelaku UMKM di OKU Mendapat Bantuan Peralatan Mesin Jahit, Ini Tujuannya !

Untuk konsumsi bahan bakar motor dari Suzuki ini konsumsi bahan bakarnya hanya 1,9L/100km (52,6km/L) sangat irit!

Konsumsi bahan bakar yang irit dibarengi dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter yang bekerja bersamaan dengan mesin yang hemat bahan bakar yang dapat mencapai jarak tempuh sekitar 289 kilometer!

Untuk pilihan warna pada Burgman Street 125EX ini ada 3 warna yaitu Metallic Mate Platinum Silver, Metallic Royal Bronze, dan Metallic Mate Black dengan harga OTR jakarta Rp 24.700.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: