Samsung Galaxy Watch5 Pro Layar Super Kuat dan Fitur yang Canggih Simak Disini Selengkapnya!

Samsung Galaxy Watch5 Pro Layar Super Kuat dan Fitur yang Canggih Simak Disini Selengkapnya!

Samsung merilis galaxy watch5 pro-foto ist-

Samsung Galaxy Watch5 Pro Layar Super Kuat dan Fitur yang Canggih Simak Disini Selengkapnya!

GADGET- OKES.NEWS -  Smartwatch Galaxy Watch5 Pro besutan Samsung telah dirilis. Perangkat pintar ini menyatukan desain yang elegan dengan fitur-fitur canggih.

Galaxy Watch5 Pro memiliki desain yang compact dan ringan, dengan ukuran 45,4 x 45,4 x 10,5 mm dan berat hanya 46,5 g. 

Jam tangan pintar ini dibangun dengan layar depan kaca yang dilapisi kristal safir dan rangka titanium. Perangkat ini sesuai dengan standar MIL-STD-810H, menjanjikan ketahanan, dan memiliki rating tahan air hingga 50m (IP68), menjadikannya cocok untuk berbagai aktivitas.

BACA JUGA:Apa itu Galaxy Buds? Simak Yuk Samsung Galaxy Buds 2 pro dari Samsung! Earphone TWS Berkualitas Tinggi dengan

Layar perangkat ini adalah layar Super AMOLED yang cerah dengan ukuran 1,4 inci dan resolusi 450 x 450 piksel (~321 ppi kerapatan). Layar ini dilindungi oleh kristal safir dan memiliki fitur always-on display untuk penggunaan sehari-hari.

Sistem operasi menggunakan Android Wear OS 4 dan One UI Watch 5, Galaxy Watch5 Pro ditenagai oleh chipset Exynos W920 (5 nm), CPU dual-core 1,18 GHz Cortex-A55, dan GPU Mali-G68. Ini dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 16GB dan RAM sebesar 1,5GB, memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi dan data.

Dalam hal konektivitas, jam tangan ini mendukung jaringan GSM, HSPA, dan LTE. Ini menggunakan eSIM untuk fungsionalitas jaringan dan dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n (dual-band) dan Bluetooth 5.2 (A2DP, LE) untuk komunikasi nirkabel. Selain itu, GPS, GLONASS, GALILEO, dan BDS menjamin posisi yang akurat, sementara kemampuan NFC menambahkan kemudahan untuk pembayaran seluler.

Galaxy Watch5 Pro menekankan fitur kesehatan dan kebugaran, termasuk sertifikasi ECG dan pemantau tekanan darah. Berbagai sensor seperti accelerometer, gyro, barometer, dan termometer (suhu tubuh) Bioelectrical Impedance Analysis Sensor,Electrical Heart SensorGeomagnetic Sensor,Light Sensor,Optical Heart Rate Sensor yang meningkatkan kemampuan pelacakan kebugaran.

BACA JUGA:BARU! Infinix Smart 8 Ponsel 1Jutaan Tampung Spesifikasi Tinggi? Simak Disini Fitur Lengkapnya

Perangkat ini ditenagai oleh baterai Li-Ion 590 mAh, mendukung pengisian nirkabel 10W untuk pengisian yang cepat dan mudah.

Smartwatch ini menawarkan sejumlah fitur menarik adalah kemampuan sebagai "CAMERA CONTROLLER." Anda dapat memeriksa bidikan kamera Anda dengan mudah, mengambil foto bersama teman-teman, atau merekam vlog solo langsung dari Galaxy Watch5 Pro.

Dengan cara ini, Anda dapat menegakkan smartphone Anda, menjauh sejenak, dan melihat bidikan kamera di layar jam. Cukup ketuk layar untuk mengambil foto. Selain itu, Anda bisa melakukan zoom in hanya dengan mencubit layar atau memutar bezel Galaxy Watch.

Galaxy Watch5 Pro juga dilengkapi dengan aplikasi unggulan Google. Semua yang Anda butuhkan dapat diakses dengan mudah langsung dari pergelangan tangan Anda, berkat Wear OS yang berdiri sendiri. Proses menginstal aplikasi seperti Google Maps atau Youtube Music menjadi lebih mudah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: