GCam APK Besutan Google Pixel Bisa Tampung lebih Banyak Foto dan Video Tanpa Ganggu Memori Bawaan

GCam APK Besutan Google Pixel Bisa Tampung lebih Banyak Foto dan Video Tanpa Ganggu Memori Bawaan

gcam 8.1--

GCam APK Besutan Google Pixel Bisa Tampung lebih Banyak Foto dan Video Tanpa Ganngu Memori Bawaan

GADGET- Google sebagai raksasa teknologi terus berbenah dan melakukan sejumlah terobosan baru yang dapat menunjang aktivitas manusia.

Baru-baru ini mereka telah merilis ponsel Pixel 5 dan mengeluarkan aplikasi kamera terbaru bernama GCam APK alias Google camera 8.1.

Kelebihan kamera Google versi 8.1 ini adalah adanya fitur Storage Safe Mode. Dengan fitur ini Anda bisa menyimpan lebih banyak foto dan video.

Google kamera 8.1 memiliki segudang fitur yang akan memanjakan Anda. Fitur-fitur keren.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 3 Menggoda Pecinta Game Harga Turun Drastis di Tahun 2024!

Fitur night sight untuk memotret dengan Mode potrait, beralih secara cepat, tampilan UI yang jauh lebih segar dan adanya fitur cinematic pan yang canggih.

Fitur night sight GCam 8.1

Namun, sayang sekali segala fasilitas keren ini hanya bisa Anda nikmati pada ponsel Pixsel android 11. Bagi Anda yang menggunakan ponsel jenis lain tentu Anda akan gigit jari.

Tetapi Anda tidak perlu merasa kuatir karena kami akan memberikan panduan step-by-step bagaimana bisa mengunduh serta menginstal Google camera 8.1 ini di ponsel android Anda dengan mudah.

BACA JUGA:Asus ROG Phone 3 Menggoda Pecinta Game Harga Turun Drastis di Tahun 2024!

Adapun untuk versi Smarthone yang lebih rendah kami juga akan sajikan beberapa keuntungan kepada anda berupa link GCam Apk yang mendukung. Penasaran kan, bagaimana kelanjutannya? Simak terus artikel ini hingga selesai. Kali ini selain link yang dibagikan kami akan memberikan panduan lengkap bagi Anda bagaimana cara instalasi APK Google Cam versi MOD yang bisa Anda gunakan untuk segala jenis ponsel android.

Cara Install GCam APK di Ponsel Android

Untuk menginstal GCam APK di ponsel android Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: