Akhirnya! Laika Aged Through Blood Telah Rilis Menyapa Pemain Nintendo Switch

Akhirnya! Laika Aged Through Blood Telah Rilis Menyapa Pemain Nintendo Switch

--

Akhirnya! Laika: Aged Through Blood Telah Rilis Menyapa Pemain Nintendo Switch

OKES.NEWS - Game Laika: Aged Through Blood telah resmi dirilis untuk beberapa platform gaming. 

Game ini dapat dimainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam. 

Awalnya, game ini dirilis pada 19 Oktober 2023, untuk Windows, dan kemudian pada 5 Desember 2023, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. 

Pemain Nintendo Switch akhirnya setelah sekian lama mendapatkan versi port pada 11 Januari 2024.

BACA JUGA:Xiaomi Mi 10T Turun Harga Pilihan Terjangkau dengan Spesifikasi Unggulan!

Laika: Aged Through Blood mengusung tema motorvania adalah istilah yang merujuk pada genre permainan video yang terinspirasi oleh gaya Metroidvania dan mencakup unsur-unsur berkendara sepeda motor, yang terinspirasi dari dunia Barat, terletak di tanah tandus pasca-apokaliptik. 

Ceritanya berkisah tentang sekelompok suku yang tertindas, dan kisah pribadi seorang ibu prajurit serigala coyote yang memulai perjalanan tanpa akhir untuk membalas dendam dan mendapatkan kembali apa yang telah hilang oleh kaumnya.

Pemain diajak untuk mengemudi, melompat, dan bertarung melalui dunia yang luas dan digambar di atas sepeda motor. 

Melalui tanah tandus, melakukan loncatan berbahaya, menembak musuh, dan isi ulang senjatamu dengan melakukan backflip! Gunakan power-up berbasis keterampilan dan hadapi pertempuran sulit melawan bos-bos besar!

BACA JUGA:Download Spotify Premium MOD APK Terbaru Tanpa Iklan Gratis 2024

Game ini disarankan untuk orang dewasa karena mencakup kekerasan, darah, dan bahasa kasar, Laika: Aged Through Blood menawarkan pengalaman bermain yang intens. 

Fiturnya meliputi pertempuran kendaraan di atas sepeda motor yang cepat dan lincah, dunia yang indah dan diilustrasikan secara manual, serta cerita mendalam tentang hubungan ibu-anak, balas dendam, dan kehilangan.

Dikembangkan oleh Brainwash Gang dan dipublikasikan oleh Headup Publishing, Laika: Aged Through Blood mendapat pujian tinggi, dengan IGN memberikan skor 9 dan menyebutnya sebagai pengalaman metroidvania yang unik dengan perpaduan apik antara sepeda motor dan tembakan, didukung oleh soundtrack yang indah dan cerita yang brutal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: