Once Human Game dengan Pengalaman Survival Multipemain di Era Post Apokaliptik

Once Human Game dengan Pengalaman Survival Multipemain di Era Post Apokaliptik

--

Once Human Game dengan Pengalaman Survival Multipemain di Era Post Apokaliptik

OKES.NEWS - Game survival multipemain Once Human, yang dibuat dalam open world yang unik dengan tema pasca apokaliptik, dikonfirmasi akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2024 (1 Juli - 30 September). 

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Starry Studio, game ini awalnya eksklusif untuk PC, tetapi mungkin akan mendapatkan rilis untuk konsol juga, dengan kemungkinan permainan lintas platform.

BACA JUGA:Ini Tradisi Wyndham Opi Hotel Palembang saat Rayakan Tahun Baru Imlek 2575

Dalam Once Human, pemain akan memasuki dunia yang telah berubah total setelah terinfeksi oleh entitas asing yang disebut Stardust. 

Sebagai Meta-Human, pemain memiliki kekuatan untuk bertahan hidup dan menggunakan kekuatan Stardust. 

Anda dapat bermain sendiri atau bergabung dengan pemain lain, tujuan utama pemain adalah bertahan hidup, memerangi musuh-musuh yang dulunya manusia, mengungkap rencana-rencana rahasia, dan membangun wilayah mereka sendiri sebagai upaya terakhir menyelamatkan dunia di game ini.

Para pemain harus berhadapan dengan kejamnya alam, mulai dari monster hingga kekurangan makanan. Perlu diketahui juga pengaruh Stardust tidak hanya terbatas pada makhluk hidup, tetapi juga memengaruhi tanah dan air. 

BACA JUGA:KEREN ! Dua Wisudawati Unbara Raih IPK Sempurna Lewat Program Kartu Indonesia Pintar

Memakan makanan terkontaminasi dan minum air kotor akan mengurangi kewarasan pemain, dengan penurunan kewarasan berdampak pada maksimum HP pemain.

Pertempuran melawan monster dan bos dari dimensi lain adalah bagian penting dari permainan, memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan item-item kuat dan mengurangi polusi Stardust. 

Pemain tidak hanya bertarung untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk seluruh kelompok yang selamat jadi dibutuhkan kerjasama antar pemain.

BACA JUGA:Masih Stabil, Segini Harga Bawang Merah dan Putih di Kabupaten OKU Saat Ini

Dengan suasana misterius yang dihasilkan oleh dunia post-apokaliptik yang terinfeksi, desain monster yang menakutkan, dan akan ada ekspansi ke berbagai platform, Once Human menawarkan pengalaman bermain game survival multipemain yang seru dan menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: