Melangkah ke Era Baru Game Simulasi Kehidupan "Life by You" Siap Rilis!

Melangkah ke Era Baru Game Simulasi Kehidupan

--

Melangkah ke Era Baru Game Simulasi Kehidupan "Life by You" Siap Rilis!

OKES.NEWS - Dalam dunia game, "Life by You" menjadi game dengan simulasi kehidupan terbaru yang siap menantang dominasi "The Sims 4" dengan gameplay yang luar biasa.

Dikembangkan oleh Paradox Interactive, game ini direncanakan rilis pada 5 Maret 2024, untuk PC melalui platform Steam dan Epic Games Store.

BACA JUGA:Pencopotan Kapolsek Keluang Terkait Insiden Illegal Refinery di Muba? Was-was Polisi di Ladang Minyak

Menghadirkan dunia kreatif yang baru, para pemain dapat melakukan pre-order untuk mendapatkan konten eksklusif dan akses awal pada 5 Maret 2024. 

Akses awal merupakan periode pra-rilis di mana pemain dapat menjajal "Life by You" selagi masih dalam tahap pengembangan. Selama periode ini, konten akan terus ditambahkan, bug diperbaiki, dan umpan balik pemain dibaca oleh para developer. Mengapa Early Access? Menurut pengembang, ini dilakukan karena mereka ingin membangun game bersama komunitas, transparan, mendengarkan, dan mendengarkan umpan balik dari pemain dengan lebih baik.

Dikembangkan oleh Paradox Tectonic dan diterbitkan oleh Paradox Interactive, "Life by You" mengusung genre simulasi kehidupan, single player, dan moddable.

Game ini menawarkan dunia kreatif yang luas, memungkinkan pemain memiliki kendali penuh terhadap manusia yang mereka buat, kota yang mereka bangun, dan cerita yang mereka inginkan. 

BACA JUGA:Mi 11 Ultra Flagship Xiaomi 2021 Harga Terjun Bebas di Tahun 2024, Apakah Worth To Buy?

Dengan penekanan pada modding, pemain diberikan beragam Creator Tools untuk merancang kehidupan sesuai keinginan mereka atau bahkan melanggar aturan hidup yang mereka jalani. 

 

Didesain menjadi salah satu game simulasi kehidupan yang paling dapat dimodifikasi, para pengembang menantikan cerita, dan kreasi yang akan dibuat pemain dengan "Life by You."

Fitur utama pada game ini ada pemain sepenuhnya, memungkinkan mereka hidup dalam dunia tanpa loading screen, menjalin percakapan berbahasa yang nyata, berkendara atau bersepeda ke pedesaan, dan menemukan serta menyelesaikan berbagai quest untuk membuka pengalaman baru.

Mereka dapat menjalani kehidupan dari karakter yang mereka buat, memulai karir, jatuh cinta, dan membesarkan keluarga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: