Game Simulasi Strategi Ruang Angkasa Akan Segera Rilis!

Game Simulasi Strategi Ruang Angkasa Akan Segera Rilis!

--

Pengembangan selama 20 Tahun Homeworld 3, Game Simulasi Strategi Ruang Angkasa Akan Segera Rilis!

OKES.NEWS - Homeworld 3, merupakan sebuah permainan simulasi dan strategi yang akan segera meluncur pada tanggal 8 Maret setelah perjalanan pengembangan selama lebih dari 20 tahun. 

Dikembangkan oleh Blackbird Interactive dan diterbitkan oleh Gearbox Publishing, game ini masuk dalam genre Simulation dan Strategy lebih detail yaitu Strategy, Space, RTS, Story Rich, Sci-fi, dan 3D.

Harga permainan di Steam adalah Rp 619.999 untuk edisi standar dan Rp 818.999 untuk edisi deluxe, menjanjikan pengalaman bermain yang lebih lengkap.

Developer dari game ini berbagi kegembiraan, harapan, dan kegelisahan menjelang peluncuran dalam waktu dekat dalam website resmi mereka.

Sebulan terakhir memang telah dipenuhi dengan berita seputar Homeworld 3. 

BACA JUGA:Kapan Pendaftaran CPNS Tahun 2024 Dibuka, Persiapkan diri dengan matang, Ini Rancangan Jadwal BKN RI

Merupakan permainan paling dinantikan dengan peringkat ke 8 pada PC. Selain itu, mereka merilis mini-dokumenter khusus yang mengungkap proses pembuatan Homeworld 3 dan perjalanan menuju momen peluncuran.

Dalam pembaruan developer, mereka membahas bagaimana sistem roguelike dalam mode War Games menciptakan pengalaman permainan yang diharapkan dapat dimainkan selama berjam-jam. 

Mereka juga mengungkapkan mode Skirmish untuk para pemain yang lebih suka bermain melawan teman-teman mereka.

Mode War Games menawarkan pengalaman roguelike yang memungkinkan pemain untuk memainkan mode co-op multiplayer. 

Pemain akan menghadapi serangkaian tantangan pertempuran armada yang acak dan harus mengelola kekuatan armada mereka di setiap pertempuran.

Selain itu, ada juga mode PvP Battles yang menguji skill taktis pemain melawan player lain. Pemain dapat mengasah insting mereka dalam pertandingan AI skirmish sebelum bertarung melawan lawan manusia dalam pertempuran 1v1, free-for-all, atau pertempuran tim.

Sementara itu, Homeworld 3 juga membawa pembaruan visual yang menakjubkan dengan evolusi grapik yang tak lekang oleh waktu.

BACA JUGA:Galaxy A52s 5G di Tahun 2024 Apakah Tetap Layak Dibeli dengan Harga yang Lebih Terjangkau?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: