Zoria: Age of Shattering Petualangan di Dunia Fantasi yang Penuh Misteri akan Segera Rilis!

Zoria: Age of Shattering Petualangan di Dunia Fantasi yang Penuh Misteri akan Segera Rilis!

Zoria--

Zoria: Age of Shattering Petualangan di Dunia Fantasi yang Penuh Misteri akan Segera Rilis!

OKES.NEWS - Game RPG taktis berbasis skuad, Zoria: Age of Shattering, yang dikembangkan oleh Tiny Trinket Games dan diterbitkan oleh Anshar Publishing serta Surefire.Games, telah mengumumkan tanggal rilisnya pada 7 Maret 2024. 

Dalam dunia fantasi yang luas di Zoria, pemain akan memimpin tim empat pahlawan dengan keterampilan dan keahlian unik mereka.

Zoria: Age of Shattering menawarkan pertempuran yang mengharuskan pemain untuk mengambil keputusan strategis sambil merespons perubahan keadaan, manajemen pos dan pengikut, serta eksplorasi di benua Uram yang luas. 

BACA JUGA:Gunakan Perahu Karet, Penjabat Gubernur Sumsel Agus Fatoni Bantu Korban Banjir

Setiap anggota tim berkontribusi dalam pertempuran, memberikan pengalaman bermain yang lebih kompleks.

Pemain akan menemui berbagai tantangan, menghadapi kelompok monster dan bos yang tak terhitung jumlahnya di berbagai tanah Zoria yang sekarang terjerat dalam kekejaman makhluk neraka. 

Hutan lebat, gua misterius, dan bangunan megah telah berubah menjadi lokasi yang menakutkan dan mengerikan bagi para pemain dan siap untuk dijelajahi.

BACA JUGA:9 Rahasia Mengecat Rumah agar Hasilnya Estetik dan Menawan

Dalam pertempuran pemain dapat menggunakan keterampilan unik setiap anggota tim, baik untuk menyerang dari jarak dekat atau jauh, menyembuhkan atau melindungi sekutu, atau memberikan efek elemen kerusakan, stun, atau immobilize.

Selain itu, pemain perlu memperhatikan peralatan dan vitalitas, yang akan memburuk seiring waktu tampak nyata bukan? 

Yang membuat game ini semakin menarik di Zoria, pemain dapat istirahat dan mengisi ulang sumber daya mereka di api unggun yang aman sebelum bersiap untuk pertempuran berikutnya.

Interaksi dengan karakter tertentu dan berbagai objek dalam dunia Zoria dapat membuka rahasia tersembunyi atau mempermudah perjalanan.

Perlu diingat bahwa konten game ini mungkin tidak cocok untuk semua usia karena mencakup adegan pertempuran dan kekerasan terhadap monster dalam dunia fantasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: