Kim Woo Bin dan Bae Suzy Berkolaborasi Kembali dalam Drama Romantis 'Everything Will Come True' yang Akan Meng

Kim Woo Bin dan Bae Suzy Berkolaborasi Kembali dalam Drama Romantis 'Everything Will Come True' yang Akan Meng

--

Kim Woo Bin dan Bae Suzy Berkolaborasi Kembali dalam Drama Romantis 'Everything Will Come True' yang Akan Menghipnotis Penonton

OKES.NEWS - Drama Korea berjudul "Everything Will Come True" akan segera tayang secara resmi untuk tahun 2024.

Tepatnya, Netflix berencana menayangkan drama ini pada tanggal 9 Februari 2024.

Dengan total 12 episode, drama ini menggabungkan unsur romantis, komedi, dan fantasi, menjanjikan pengalaman menonton yang unik dan menghibur.

Pemeran utama drama ini adalah Bae Suzy dan Kim Woo Bin, yang sebelumnya telah beradu akting dalam serial drama tahun 2016 berjudul "Uncontrollably Fond." 

Penggemar sangat antusias dengan keberhasilan chemistry mereka di serial drama sebelumnya, dan mereka sekarang semakin menantikan kerja sama mereka di "Everything Will Come True".

BACA JUGA:Zoria: Age of Shattering Petualangan di Dunia Fantasi yang Penuh Misteri akan Segera Rilis!

Drama ini disutradarai oleh Lee Byung Hun dan ditulis oleh Kim Eun Sook, seorang penulis skenario terkenal dengan karya-karyanya yang sangat sukses seperti "Secret Garden," "The Heirs," "Descendants of the Sun," "Guardian: The Lonely and Great God (Goblin)," "Mr. Sunshine," "The King: Eternal Monarch," dan "The Glory." Produksi drama ini dikerjakan oleh Studio Dragon dan Hwa&Dam Pictures.

Cerita "Everything Will Come True" berkisah tentang seorang jin bernama Genie (diperankan oleh Kim Woo-Bin) yang penuh dengan emosi dan perasaan yang tidak stabil. 

Kebalikan dari Jin Bernama Genie, Ga-Young (diperankan oleh Bae Suzy), merupakan seorang wanita yang tidak memiliki emosi, tanpa sengaja memanggil Genie keluar dari lampunya dan diberikan 3 keinginan untuk dipenuhi. 

BACA JUGA:Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Bintangi Drama Korea 'Queen of Tears' yang Dijadwalkan Rilis Maret 2024

Alur cerita ini mengikuti petualangan Genie yang mengalami emosi yang tidak stabil seperti sering marah dan putus asa, dan wanita yang tidak memiliki emosi. 

Genie terperangkap dalam lampu dan diselamatkan oleh Ga-Young, yang akan membantunya melewati berbagai bahaya yang menghadang. Menarik bukan?

Untuk beberapa alasan, "Everything Will Come True" nampaknya menjadi tontonan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: