Woo Young Woo Kembali! Musim Kedua 'Extraordinary Attorney Woo' akan Dijadwalkan Rilis 2024"

Woo Young Woo Kembali! Musim Kedua 'Extraordinary Attorney Woo' akan Dijadwalkan Rilis 2024

--

Woo Young Woo Kembali! Musim Kedua 'Extraordinary Attorney Woo' akan Dijadwalkan Rilis 2024"

OKES.NEWS - Para penggemar sangat menantikan musim kedua "Extraordinary Attorney Woo" setelah musim pertamanya sukses.

Drama Korea ini, yang akan dirilis pada tahun 2024, bercerita tentang Woo Young Woo, seorang pengacara yang memiliki autisme. 

Meskipun plot musim kedua "Extraordinary Attorney Woo" masih belum jelas sepenuhnya, diperkirakan tetap akan mengikuti kisah Woo Young Woo, seorang pengacara autis yang menjalani hidupnya sebagai pengacara. 

Dalam musim kedua, Woo Young Woo dan rekan-rekannya mungkin terlibat kasus baru, tantangan, dan hubungan baru.

BACA JUGA:Unicorn Overlord Game Taktis RPG Terbaru! Akan Segera Rilis 2024!

Pemeran utama "Extraordinary Attorney Woo" Musim 2 kemungkinan akan mencakup Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo, karakter utama, dan Kang Tae Oh sebagai Lee Jun-ho, kekasihnya. Anggota pemeran lain dari musim pertama juga mungkin kembali, termasuk Kang Ki Young sebagai Jung Myung Seok dan Jeon Bae Soo sebagai Woo Gwang Ho, ayah Woo Young Woo. Namun, karena musim kedua masih dalam produksi, daftar pemeran lengkap belum dikonfirmasi.

Musim kedua dari drama Korea Selatan ini diproduksi oleh ASTORY, disutradarai oleh Yoo In Shik, dan ditulis oleh penulis skenario Moon Ji Won. Produksi untuk musim kedua dimulai pada pertengahan 2023 dan diharapkan akan dirilis pada tahun 2024.

Drama Korea ini menarik karena memiliki karakter yang inspiratif, terutama Woo Young Woo, seorang pengacara dengan Sindrom Asperger yang telah banyak menarik perhatian penonton dalam seri sebelumnya.

Kesuksesan musim pertama dan banyak cerita yang belum diselesaikan dari plot sebelumnya, seperti hubungan Woo Young Woo dengan keluarganya, membuat penonton penasaran dengan musim kedua.

Selain itu, tim produksi dan aktor berbakat seperti Park Eun Bin dan Kang Tae Oh membuat penonton ingin menonton drama Korea ini.

BACA JUGA:Aksi Damai ke Rumkab OKU, Tuntut Tambah Kuota Penerimaan PPPK Dari Jalur Honorer

Dengan berbagai alasan tersebut, drama Korea ini harus ditunggu tayang perdananya di Netflix. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: