Suicide Squad: Kill the Justice League Game Aksi Terbaru dari Rocksteady Studios Meluncur

Suicide Squad: Kill the Justice League Game Aksi Terbaru dari Rocksteady Studios Meluncur

Game Aksi Terbaru dari Rocksteady Studios, Siap Menggemparkan Metropolis pada 3 Februari 2024! -foto ist-

Game Aksi Terbaru dari Rocksteady Studios, Siap Menggemparkan Metropolis pada 3 Februari 2024!

OKES.NEWS - Rocksteady Studios, pengembang terkenal di balik seri Batman: Arkham, telah mengumumkan game terbarunya yang sangat dinantikan, Suicide Squad: Kill the Justice League. 

Dalam Suicide Squad: Kill the Justice League, pemain akan bergabung dengan anggota baru Task Force X yang terkenal, yang juga dikenal sebagai Suicide Squad, dalam misi yang tampaknya mustahil: membunuh para anggota Justice League.

Pemain akan bergabung dengan Harley Quinn, Deadshot, Captain Boomerang, dan King Shark dalam petualangan mereka yang menegangkan. 

BACA JUGA:Kembalinya Weak Hero Class Season 2 yang Dinantikan Sejak 2022!

Mereka akan kota Metropolis yang terkenal dalam film Batman, yang telah dirusak oleh invasi Brainiac dan diteror oleh para pahlawan yang dulunya melindunginya. 

Suicide Squad: Kill the Justice League menawarkan kebebasan kepada pemain untuk bereksperimen dengan berbagai gaya bermain, sehingga mereka dapat memberikan kekuatan maksimal kepada musuh-musuh mereka. Baik dalam mode pemain tunggal atau bermain secara online dengan hingga tiga teman.

Setelah peluncuran, pemain dapat melihat kota Metropolis yang terus berkembang dengan tambahan konten gratis seperti karakter penjahat baru yang dapat dimainkan, lingkungan baru, senjata, acara dalam game, dan banyak lagi, semuanya sudah termasuk dalam pembelian game pertama kali.

Namun, penting untuk diingat bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League memiliki deskripsi konten dewasa. Ini berarti game ini mungkin tidak cocok untuk semua usia, karena mengandung kekerasan atau darah, serta konten dewasa umum lainnya.

Untuk memainkan game ini dengan lancar, ada beberapa persyaratan sistem minimum yang harus dipenuhi. 

Pemain membutuhkan sistem operasi Windows 10 64 bit, prosesor Intel i5-8400 atau AMD Ryzen 5 1600 dengan kecepatan 3,20 GHz, kartu grafis NVIDIA GTX 1070 atau AMD Radeon RX Vega 56, DirectX versi 12, dan setidaknya 65 GB ruang penyimpanan yang tersedia. Selain itu, disarankan untuk memiliki RAM sebesar 16 GB.

BACA JUGA:Juara Atletik Pelajar Energen Champion SAC 2023 National Championship Training Camp di Shanghai

Suicide Squad: Kill the Justice League akan dirilis pada tanggal 3 Februari 2024, dan akan tersedia untuk dimainkan di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC melalui platform Steam. 

Pemain dapat memilih untuk melakukan pre-purchase dengan harga Rp 899.000 untuk edisi standar atau Rp 1.065.000 untuk edisi Digital Deluxe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: