Ria Ricis Bakal Segera 'Single Parents', Usai Gugat Teuku Ryan Bercerai

Ria Ricis Bakal Segera 'Single Parents', Usai Gugat Teuku Ryan Bercerai

Ria Ricis ins--

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Sidang Perdana 19 Februari

JAKARTA- Ria Ricis resmi menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024. Sidang cerai perdana pasangan ini dijadwalkan akan digelar pada bulan Februari.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengatakan bahwa sidang perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari 2024.

"Mengenai sidang perdananya insha Allah nanti di tanggal 19 Februari," kata Taslimah.

BACA JUGA:Panglima TNI Tegaskan Tiga Isu Utama Situasi Nasional Saat ini, Salah Satunya KKB

Dalam gugatan tersebut, Ria Ricis menuntut perceraian, hak asuh anak, dan nafkah anak.

"Semua perkara perceraian prinsipiel itu wajib hukumnya hadir di persidangan, kecuali dia ada di luar negeri," lanjut Taslimah.

Ditanya lebih detail soal gugatan Ricis untuk Ryan, Taslimah menyebut alamat tinggal Ricis dan Ryan tak lagi sama. Hal ini pun menjadi sinyal Ricis dan Ryan tak lagi tinggal serumah.

"Beda alamat, mereka beda alamat," tutur Taslimah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pernikahan mereka digelar mewah di salah satu hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, serta disiarkan langsung di salah satu stasiun TV swasta.

BACA JUGA:Jalan Tol Binjai - Langsa Seksi Kuala Bingai - Tanjung Pura Beroperasi Tanpa Tarif, Syaratnya Adalah?

Dari pernikahan ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan dikaruniai seorang putri yang diberi nama Cut Raifa Aramoana, atau yang akrab disapa Moana, pada Juli 2022.

Sayangnya pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan kandas dalam waktu dua tahun, di mana keduanya jarang terlihat bersama diberbagai momen penting di tahun 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: