Drama Korea Terbaru dari Netflix "Parasyte: The Grey" Begini Sinopsisnya

Drama Korea Terbaru dari Netflix

--

Drama Korea Terbaru dari Netflix "Parasyte: The Grey" Begini Sinopsisnya

OKES.NEWS - Drama Korea baru berjudul "Parasyte: The Grey" atau "Gisaengsu: The Grey" akan segera tayang di Netflix pada bulan Maret 2024. 

Dibintangi oleh Jeon So-Nee sebagai Jung Soo-In, Koo Gyo-Hwan sebagai Seol Gang-Woo, dan Lee Jung-Hyun sebagai Choi Joon-Kyung, drama ini diadaptasi dari seri manga "Kiseijuu" karya Iwaaki Hitoshi.

Suatu hari, parasit misterius jatuh dari langit. Mereka memasuki manusia sebagai tuan rumah mereka dan juga membunuh manusia lain. 

BACA JUGA:OPPO Reno11 Pro 5G dengan Performa Tinggi dan Kemewahan Desain lalu Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

Parasit mulai menciptakan kekuatan mereka sendiri. Manusia sekarang harus berjuang untuk menghentikan makhluk-makhluk yang menyerang ini dari mengambil alih dunia.

Jung Soo-In yang diperankan Jeon So-Nee dimasuki oleh sebuah parasit, tetapi anehnya parasit gagal mengambil alih otaknya sehingga Jung Soo-In dan parasit mulai hidup bersama.

Sementara Seol Gang-Woo yang diperankan Koo Gyo-Hwan melakukan perburuan mengejar parasit untuk mencari adik perempuannya yang hilang.

Dan Choi Joon-Kyung yang diperankan Lee Jung-Hyun adalah kepala tim tugas parasit. 

Dia kehilangan suaminya karena parasit dan tujuannya dalam hidup adalah untuk memberantas mereka.

Dengan sentuhan yang horor dan misteri, "Parasyte: The Grey" menjanjikan campuran aksi, misteri, horor, dan sains fiksi yang memikat untuk para penontonnya. 

Dengan pengarahan oleh Yeon Sang-Ho dan skenario yang ditulis oleh Ryu Yong Jae, drama ini menjanjikan tontonan drama Korea yang menegangkan.

Dengan kemungkinan akan tayang enam episode, para penggemar drama Korea pasti akan disuguhi dengan petualangan yang menegangkan dan cerita yang memukau saat mereka mengikuti perjalanan karakter utama melawan ancaman parasit yang menyerang. 

Dengan jatuhnya parasit baru yang misterius dan upaya manusia untuk melawan invasi mereka, "Parasyte: The Grey" menghadirkan gambaran yang menegangkan tentang pertempuran antara manusia dan makhluk luar angkasa yang mengancam untuk mengambil alih dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: