Apple Vision Pro Kacamata Modern AI Terbaru Tercanggih Saat ini! Cek Fitur Lengkap Disini

Apple Vision Pro Kacamata Modern AI Terbaru Tercanggih Saat ini! Cek Fitur Lengkap Disini

Apple Vision Pro --

Apple Vision Pro Kacamata Modern AI Terbaru Tercanggih Saat ini! Cek Fitur Lengkap Disini

OKES.NEWS - Apple meluncurkan inovasi terbaru dalam dunia teknologi kacamata dengan Apple Vision Pro, yang diklaim sebagai kacamata modern AI tercanggih di dunia. 

Yang menarik dari produk ini memperkenalkan era komputasi spasial yang memungkinkan penyatuan konten digital dengan ruang fisik kepada para pengguna secara mulus.

BACA JUGA:Inilah Bocoran Xiaomi 14 Ultra! Intip Spesifikasi dan Inovasinya

Apple Vision Pro memungkinkan pengguna untuk berinteraksi menggunakan mata, tangan, dan suara. 

Interaksi ini dirancang agar terasa intuitif dan simple, dengan cukup melihat app, mengetuk jari untuk memilih, dan menggunakan keyboard virtual atau dikte untuk mengetik.

Dibangun di atas fondasi macOS, iOS, dan iPadOS, visionOS memungkinkan pengalaman spasial yang luar biasa canggih. 

Pengguna dapat mengendalikan Apple Vision Pro dengan cara yang benar-benar baru, memindahkan aplikasi ke mana pun dan menyesuaikan ukurannya agar sesuai dengan keinginan, sambil tetap berada di dunia sekitarnya.

Apple Vision Pro memiliki aplikasi yang sudah dikenal dan dicintai pengguna, seperti Safari, Foto, Musik, dan Pesan, yang diubah sedemikian rupa untuk dapat berada di ruangan asli para pengguna. Dengan iCloud, konten secara otomatis disinkronkan dengan iPhone, iPad, dan Mac pengguna.

 

Selain itu, Apple Vision Pro hadir dengan App Store baru yang menampilkan aplikasi revolusioner yang dibangun untuk visionOS, serta aplikasi iPad dan iPhone yang kompatibel.

BACA JUGA:Acer Predator Helios 18 Laptop Gaming Revolusioner dengan Teknologi AI Terkini

Fitur unggulan Apple Vision Pro termasuk kemampuan untuk menghadirkan objek 3D ke dalam kehidupan nyata pengguna. Pengguna dapat menarik objek 3D keluar dari aplikasi dan melihatnya dari setiap sudut, seolah-olah objek tersebut berada di depan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: