Rumor Truk Listrik dari Hyundai! Ioniq T10 dan T7 Apakah Benar Akan Dirilis?

Rumor Truk Listrik dari Hyundai! Ioniq T10 dan T7 Apakah Benar Akan Dirilis?

--

Rumor Truk Listrik dari Hyundai! Ioniq T10 dan T7 Apakah Benar Akan Dirilis?

OKES.NEWS - Hyundai Kemungkinan akan meluncurkan kendaraan EV truck pertama mereka dengan sebutan Ioniq T10 dan Ioniq T7 rumor ini dikutip dari laman yang ada pada arenaev.com pada 13 februari 2024.

Hyundai seperti kita telah ketahui beberapa tahun terakhir telah memfokuskan pada pengembangan kendaraan EV (Electric Vehicle) mereka.

Beberapa kendaraan listrik Hyundai pun sudah banyak dipakai di Indonesia dengan berbagai tipe yang telah masuk secara resmi.

Dengan telah merilis berbagai tipe kendaraan listrik yaitu Ioniq 5 dan Ioniq 6, tak lupa juga Kona. 

BACA JUGA:Bocoran Xiaomi Redmi A3, HP Murah Meriah yang akan Diluncurkan Bulan Februari 2024 Cek Spesifikasi

Namun, Hyundai perusahaan asal Korea ini sepertinya nampak tidak puas hanya meluncurkan mobil sedan dan SUV, mereka ingin masuk ke ranah yang lebih luas yaitu truk listrik untuk menyaingi beberapa pesaing-nya.

Dan seperti pembahasan di awal tadi kemungkinan mereka akan meluncurkan mobil listrik yang diberi nama Ioniq T10, yang kemungkinan adalah nama dari truk pertamanya. 

Tidak hanya akan meluncurkan T10, Hyundai juga akan membuat seri dibawahnya yaitu T7 yang akan menjadi model yang lebih kecil dari seri T10. 

Sementara gambar yang beredar saat ini adalah interpretasi Hyundai T10 yang akan meluncur, dibuat oleh SRK Designs, berdasarkan desain Hyundai saat ini dari beberapa seri kendaraan EV mereka.

Informasi dari arenaev.com tentang nama-nama ini berasal dari Australia, di mana Hyundai baru-baru ini mengajukan aplikasi merek dagang untuk kedua Ioniq T10 dan Ioniq T7.

BACA JUGA:Apple Vision Pro Kacamata Modern AI Terbaru Tercanggih Saat ini! Cek Fitur Lengkap Disini

Nama-nama tersebut juga masuk akal jika kita kaitkan bahwa "T" merupakan inisial untuk model "Truk".

Namun perlu diingat bahwa sebagian besar hal ini adalah spekulasi dan asumsi yang beredar pada kalangan pecinta kendaraan EV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: