OPPO A79 5G Dijual Secara Resmi! Begini Harga dan Spesifikasinya

OPPO A79 5G Dijual Secara Resmi! Begini Harga dan Spesifikasinya

--

OPPO A79 5G Dijual Secara Resmi! Begini Harga dan Spesifikasinya

OKES.NEWS - Hari ini, pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan peluncuran yang sangat dinanti-nantikan para penggemar OPPO yaitu dengan resmi dijual secara offline seri OPPO A79 5G. 

Menyusul pengumuman pada awal februari 2024, perangkat ini akhirnya tersedia bagi konsumen mulai 14 februari 2024. 

Kalian dapat langsung membeli smartphone dari OPPO ini dengan mengunjungi toko resmi perangkat ini di toko-toko OPPO Experience Store, OPPO Gallery, dan toko rekanan resmi OPPO di Indonesia.

BACA JUGA:Begini Sinopsis Lovely Runner, Nuansa Baru Drama Korea yang Bakal Membius Penonton

OPPO A79 5G menawarkan kombinasi yang luar biasa antara performa, kamera, dan keindahan desain. 

Dengan harga yang terjangkau sebesar Rp3.799.000, OPPO memberikan sebuah pilihan teknologi 5G ke lebih pilihan. Dengan demikian, membawa konektivitas masa depan ini menjadi hal yang harus ada pada smartphone saat ini.

Pada bagian desainnya, OPPO A79 5G menampilkan dimensi yang ramping, dengan ukuran 165.6 x 76 x 8 mm dan bobot hanya 193 gram. 

Meskipun ramping, perangkat ini tidak meninggalkan kesan yang ringkih namun lebih ke kesan solid dengan perlindungan IPX4 splash resistant, pengguna dapat merasa lebih tenang dalam menghadapi berbagai situasi sehari-hari terutama saat hujan rintik. 

Layar IPS LCD 6.72 inci memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan kecerahan hingga 680 nits (puncak), diperkuat dengan perlindungan Panda Glass. Dengan rasio layar ke bodi sebesar 86.6%, pengguna dapat menikmati konten secara maksimal tanpa gangguan.

Di dalam desain yang elegan dan cantik, OPPO A79 5G ditenagai oleh sistem operasi Android 13 dengan antarmuka ColorOS 13.1 yang memukau. 

BACA JUGA:Bagikan 400 Alat KB Secara Gratis di Lubuk Raja

Performa yang tangguh dijamin oleh chipset Mediatek Dimensity 6020 yang canggih, bersama dengan CPU octa-core yang terdiri dari inti Cortex-A76 dan Cortex-A55. 

Dukungan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 256GB hal menarik adalah dapat diperluas melalui slot microSDXC! Memastikan bahwa pengguna memiliki cukup ruang untuk menyimpan segala kebutuhan mereka, dari aplikasi hingga media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: