Pasca Pemilu, Popo Imbau Masyarakat Terus Rawat Persaudaraan

Pasca Pemilu, Popo Imbau Masyarakat Terus Rawat Persaudaraan

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo BComm saat meninjau TPS saat pelaksanaan Pemilu 2024. (Foto: HOS)--

Pasca Pemilu, Popo Imbau Masyarakat Terus Rawat Persaudaraan

MUARADUA - OKES.NEWS, Pasca pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo BComm, mengimbau masyarakat untuk terus merawat persaudaraan demi menjaga kerukunan.

"Dalam rangka menjaga kedamaian pasca Pemilu, kami mengajak seluruh masyarakat OKU Selatan, termasuk para pendukung dan kontestan, agar tetap memelihara keharmonisan di

BACA JUGA:Ribuan Rumah Kumuh dan Tidak Layak Huni di Palembang Menanti Perbaikan

wilayah ini dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan," ujar Popo Ali Martopo.

Proses pemilihan dan penghitungan suara Pemilu 2024 berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, tanpa terjadi insiden yang merugikan.

Bupati Popo Ali juga mengajak warga untuk berdoa agar Pemilu ini menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang berkualitas, mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, daerah, dan negara.

Popo Ali menyampaikan apresiasi kepada petugas KPU, Bawaslu, dan aparat keamanan atas kerja keras mereka dalam menyelenggarakan Pemilu dengan baik.

"Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 ini. Semoga usaha ini menjadi amal baik bagi semua, dan semoga semua tetap sehat, baik dalam tugas maupun kehidupan pribadi mereka," ucapnya.

BACA JUGA:Pemilu di Rutan Baturaja Berlangsung Kondusif, Hingga Penadah Ponsel Dapat Keadilan Restoratif

Semoga kerukunan, persatuan, dan solidaritas masyarakat OKU Selatan terus terjaga, serta tidak ada perpecahan di antara sesama.

"Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar, namun kita dapat menjadikan perbedaan tersebut sebagai alat untuk memperkuat persatuan kita. Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan demi kemajuan OKU Selatan," pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: