Game Perang Warhammer 40,000: Space Marine 2, Permainan Terbaru Third-Person Shooter Begini Fitur Barunya

Game Perang Warhammer 40,000: Space Marine 2, Permainan Terbaru Third-Person Shooter Begini Fitur Barunya

Game perang Warhammer 40.000 Space Marine 2 yang membutuhkan konsentrasi pra games--

Game Perang Warhammer 40,000: Space Marine 2, Permainan Terbaru Third-Person Shooter Begini Gameplay dan Fitur Barunya

OKES.NEWS - Setelah sukses gemilang Warhammer, kini para penggemar setia franchise Warhammer akan dibuat kagum dengan kembalinya game perang yang penuh pertempuran yaitu Warhammer 40,000: Space Marine 2.

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 September 2024 untuk platform PS5, Xbox X/S, dan PC. Diproduksi oleh Saber Interactive dan diterbitkan oleh Focus Entertainment

Genre  menggabungkan third-person shooter dan hack-n-slash, serta mode permainan single-player dan multiplayer.

Warhammer 40,000: Space Marine 2 akan memberikan gameplay yang mendebarkan dan penuh aksi.

Mari kita bahas cerita awal dari Warhammer 40,000: Space Marine 2, mengisahkan tentang galaksi yang tenggelam dalam kekacauan. 

Dunia-dunia runtuh dan di saat-saat genting seperti ini, Imperium membutuhkanmu. 

Pemain akan mengambil peran sebagai Titus, seorang letnan dari chapter Ultramarines, yang harus menghadapi dan memusnahkan pasukan Tyranid yang menyerang.

BACA JUGA:Dirilis Game City-Building Terbaru Frostpunk 2, Baca Gameplay di Sini Dipastikan Seru

Beralih ke gameplay Warhammer 40,000: Space Marine 2, pemain akan berhadapan dengan musuh menggunakan campuran antara pertarungan jarak dekat dan jarak jauh dari sudut pandang third-person. 

Selain mengontrol Titus, pemain juga akan di dampingi oleh rekan Space Marine lainnya, Chairon dan Gadriel, sepanjang game. 

Keduanya dapat dikendalikan oleh pemain gamer lain dalam mode multiplayer kooperatif game ini atau oleh kecerdasan buatan (AI) dalam mode pemain tunggal.

Berdasarkan info yang di dapatkan dari Wikipedia Game ini memanfaatkan pertarungan jarak jauh ketika menghadapi musuh-musuh yang lebih lemah seperti Tyranid Gaunts.

 Sementara pertarungan pedang dan belati diperlukan saat melawan musuh-musuh yang lebih kuat seperti Tyranid Warrior yang dapat memblokir serangan proyektil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: