Dini Hari, Polisi amankan Pelajar di OKU Terlibat Balapan Liar, 6 Orang Diamankan

Dini Hari, Polisi amankan Pelajar di OKU Terlibat Balapan Liar, 6 Orang Diamankan

balapan liar: - Satuan polisi Lalu Lintas Polres OKU berhasil mengamankan setidaknya enam orang Pelajar menempuh pendiidikan di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terlibat aksi balapan liar di Baturaja-dok polres oku-

BATURAJA- OKES.NEWS, Satuan polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU berhasil mengamankan setidaknya  enam orang Pelajar yang menempuh pendiidikan di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terlibat aksi balapan liar di Baturaja.

Kapolres OKU AKBP Imam zamroni melalui Kasatlantas AKP Dwi Karti Astuti saat dikonfimrasi membenarkan terkait penertiban aksi balapan liar yang digelar anggotanya pada pukul 02.00 WIB. Rabu, 28/02/2024 dini hari.

Berbeda dari tempat biasanya, para pelaku aksi balapan liar ini memilih untuk  pindah lokasi untuk menghindari petugas.

Mereka yang sebelumnya sering beraksi di wilayah simpang empat lampu merah desa air paoh,kecamatan baturaja timur kini pindah tempat ke jembatan ogan 2. 

"Lokasi pengamanan ini terjadi di  lokasi Jl. Lintas sumatera Dekat jembatan ogan 2 baturaja, berkat laporan masyarakat sekitar," urai Kasatlantas. 

BACA JUGA:Pelaku Balap Liar di Baturaja Didominasai Warga Luar

BACA JUGA:3 Hp Samsung Turun Harga di Februari Tahun 2024, Silakan Cek di Bawah Ini

Hasilnya, sambung AKP Dwi sebanyak enam orang pelaku diamankan mereka merupakan pelajar SMA negeri dan swasta yang ada di kabupaten OKU.

Sejauh ini, pihak kepolisian polres OKU berkerja sama dengan pihak kodim 0403 OKU dan unsur muspida terkait telah melakukan giat penertiban dan pencegahan aksi balapan liar Operasi pengamanan di pusatkan di simpang empat lampu merah desa air paoh. 

Selain mengamanan para pelaku balapan liar, Polisi juga mengamankan sebanyak 6 sepeda motor dengan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis. 

BACA JUGA:Pernah Menolak, Kini Prabowo Menerima Kenaikan Pangkat Jenderal TNI Kehormatan, Berikut Sumpahnya

BACA JUGA:Penderita DBD di OKU Meningkat, Setidaknya 162 Pasien Dirawat di Rumah Sakit

"Setelah diamankan para pelaku balap liar kita amankan ke markas polantas untuk dimintai keterangan dan diberikan peringatan sanksi kepada para pelaku yang masih pelajar ini, " tuntas AKP Dwi Astuti.

Sementara itu, Imron salah seorang masyarakat sekitar sangat senang dengan aksi penertiban aksi balapan liar tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: