Gelar Binrohtal Tingkatkan Semangat Mental, ini Pesan Kapolres OKU

Gelar Binrohtal Tingkatkan Semangat Mental, ini Pesan Kapolres OKU

Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, yang diwakili oleh Waka Polres Oku, Kompol Yulfikri, bersama dengan para PJU Polres Oku, para perwira, staf, dan seluruh personel Polres Oku mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di M--

Gelar Binrohtal Tingkatkan Semangat Mental

Baturaja- OKES.NEWS, Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, yang diwakili oleh Waka Polres Oku, Kompol Yulfikri, bersama dengan para PJU Polres Oku, para perwira, staf, dan seluruh personel Polres Oku mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di Masjid An-Nafi’I Polres Oku. Kamis (29/02/2024). 

Menurut Kapolres Oku, kegiatan Binrohtal bertujuan untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada anggota Polri, termasuk Personel Polres Oku dan Polsek jajaran, guna meningkatkan kualitas moral dan kontrol diri mereka.

"Kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Oku menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik," ungkap Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon 

BACA JUGA:Kejari OKU Kembalikan Aset Lahan TPA ke Pemkab

BACA JUGA:3 Handphone Dibawah 2 Jutaan di Awal Tahun 2024, Ram Besar Pas Banget Buat Aktifitas Gaming

Binrohtal bagi anggota Polri khususnya Personel Polres Oku dan Polsek jajaran dilaksanakan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri.

Melalui kegiatan ini, sambung Holdon, kita berharap personil juga mampu meningkatkan semangat dan mental yang baik dengan berdasarkan iman dan taqwa sehingga dapat diwujudkan dengan prilaku dan sikap yang baik sebagai anggota Polri. 

BACA JUGA:Jika Pilpres Satu Putaran, Bantuan Beras Berlanjut Hingga Juni 2024

BACA JUGA:Giliran Satreskrim Polres OKU Timur turun ke Pasar

"Sehingga nantinya dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat," tutup Kasi Humas(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: