Vivo V30 Meluncur di Indonesia dengan 2 Varian, Berikut Harga Resmi dan Perbandingan Spesifikasi Keduanya

Vivo V30 Meluncur di Indonesia dengan 2 Varian, Berikut Harga Resmi dan Perbandingan Spesifikasi Keduanya

Vivo V30 5G dilaunching secara resmi pada Rabu 28 Februari 2024.--

Pada bagian layar AMOLED berukuran 6.78 inci, ponsel ini memiliki resolusi 1260 x 2800 piksel dan dukungan untuk HDR10+ layaknya smartphone kelas atas.

Di bagian dapur pacu, Vivo V30 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 (4 nm) yang dikombinasikan dengan CPU octa-core untuk melibas berbagai aplikasi dan game terkini. 

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 720 yang mumpuni untuk keperluan gaming maupun multitasking.

Seri V dari Vivo juga terkenal dengan kameranya yang jernih dan bagus, pada seri terbarunya ini Vivo tidak main-main, mereka menyematkan 3 lensa 50MP dengan Zeiss Optics Standards.

Dalam hal fotografi, Vivo V30 5G dilengkapi dengan sistem kamera belakang triple yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultrawide 50MP, dan sensor kedalaman 2MP. 

BACA JUGA:3 Smartphone yang Turun Harga di 2024 Vivo V25 5G, Realme 9 Pro+, dan Oppo N2 Flip!

Sementara kamera selfie-nya memiliki resolusi 50MP yang menghasilkan foto yang jernih dan detail.

Fitur unggulan lainnya termasuk teknologi sensor sidik jari di bawah layar, dukungan konektivitas 5G, dan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W serta adanya fitur Aura Light khas dari Vivo yang membantu mencerahkan wajah dalam kondisi minim cahaya.

Sementara itu, Vivo V30 Pro menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dengan chipset Mediatek Dimensity 8200, yang dikombinasikan dengan CPU octa-core. 

HP ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED yang sama dengan dukungan refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual yang lebih smooth.

Di kamera, Vivo V30 Pro juga menawarkan sistem kamera belakang triple yang dilengkapi dengan teknologi kamera Zeiss untuk hasil yang lebih memuaskan. Kamera selfie-nya juga sama-sama unggul dengan resolusi 50MP.

Untuk warna tersedia Hitam Vulkanik, Putih Puspa, Hijau Khatulistiwa pada seri V30 sementara untuk V30 Pro hanya Hitam Vulkanik dan Hijau Khatulistiwa.

BACA JUGA:Jejeran Laptop Dibawah 10 Juta: ASUS Vivobook Ultra 15 OLED K513 Cocok untuk Anak Kuliahan!

Perlu diketahui juga bahwa smartphone ini menggunakan Ultra Slim 3D Curved Screen yaitu layar mewah melengkung khas smartphone flagship.

Perbedaan dari kedua seri Vivo V30 ini terdapat pada RAM dan Internal serta hadirnya fitur ZEISS Professional Portrait pada seri V30 Pro dan adanya perbedaan pada chipset yang disematkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: