Jangan Lewatkan, Drakor Terbaru 2024 dengan Latar Dunia Medis

Jangan Lewatkan, Drakor Terbaru 2024 dengan Latar Dunia Medis

Drakor ini juga memiliki judul lain "Severe Trauma Center: Golden Hour" di Korea, atau dikenal juga dengan "The Trauma Center: Heroes on Call," untuk versi globalnya.--

Drakor Terbaru 2024 dengan Latar Dunia Medis "The Trauma Code: Heroes on Call

OKES.NEWS - Pecinta drakor yang suka banget dengan cerita dunia medis wajib nonton drakor terbaru ini sih! Judulnya "The Trauma Code: Heroes on Call".

The Trauma Code, merupakan drakor dengan genre medis disebuah rumah sakit yang dibalut sentuhan cerita drama didalamnya yang akan membuat kalian betah menonton drakor satu ini.

Drakor ini diproduksi di Korea Selatan dengan jadwal tayang nantinya di Netflix pada tahun 2024, namun belum diketahui pasti tanggal pastinya.

Nantinya drakor ini memiliki 8 episode yang siap menemani kalian.

Drakor ini juga memiliki nama dengan judul "Severe Trauma Center: Golden Hour" di Korea, atau dikenal juga dengan judul "The Trauma Center: Heroes on Call," untuk versi globalnya.

Oiya perlu kalian ketahui juga bahwa drama ini mengadaptasi novel web berjudul "Jungjeungoesangsenteo: Goldeun Awo" karya Hansan iga.

BACA JUGA:Seru, Film Horor Korea Terbaru

Tentunya setiap drakor yang diadaptasi dari web novel tidak pernah mengecewakan ya guys!

Drakor The Trauma Code juga digarap oleh orang yang tidak main-main loh guys, penulis skenario nya saja ditulis orang terkenal seperti So Hyun Kyung.

Sebelumnya telah sukses dengan karya-karya seperti "Brilliant Legacy," "Prosecutor Princess," "49 Days," "My Daughter Seo-young," dan "Two Weeks." 

So Hyun Kyung juga ditemani juga oleh Choi Tae Kang yang pernah menulis skenario Adamas pada tahun 2022.

Disutradarai oleh Lee Do Yoon, seorang sutradara dan penulis skenario asal Korea Selatan yang telah meraih penghargaan lewat filmnya "Confession" pada tahun 2014. 

Jadi bagi kalian yang sudah menonton drakor yang digarap oleh orang-orang ini pasti sudah paham ya dengan cerita yang nanti akan dihadirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: