Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Push Rank

Ini 5 Hero Mobile Legends Terbaik untuk Push Rank

Salah satu game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena/ MOBA yang banyak dimainkan adalah Mobile Legends. -foto ist-

GAME - OKES.NEWS, Salah satu game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena/ MOBA yang banyak dimainkan adalah Mobile Legends.

Berdasarkan laporan Activeplayer.io, pada Januari 2023, ada 81 juta pemain Mobile Legends yang aktif setiap bulannya. Ini merupakan jumlah yang tinggi dibandingkan game MOBA lainnya.

Jika ingin meningkatkan pengalaman permainan, Anda bisa melakukan push rank. Ada beberapa hero Mobile Legend yang bisa dipilih ketika Anda melakukan push rank karena hero tersebut memiliki damage yang sakit ketika menyerang lawan.

Simak apa saja daftar hero tersebut dan bagaimana cara top up ML

untuk mendapatkan hero idaman, berikut ini:

Hero Terbaik untuk Push Rank di Mobile Legends

Mobile Legends memang memiliki banyak hero yang bisa dimainkan. Namun, dari sekian banyak pilihan tersebut hanya ada beberapa hero yang dianggap sangat kuat dan seringkali digunakan untuk push rank.

BACA JUGA:Daftar Hero MLBB Makin OP Usai Update Terbaru 2023, Balmond Paling Diserinh Digunakan Mobile Legends!

Adapun daftar hero tersebut yakni sebagai berikut:

1. Lancelot

Ini adalah hero favorit di Mobile Legends dan seringkali digunakan oleh pengguna assassin karena kecepatan dan damage-nya. Assassin bertugas menghajar backline dan damage dealer dari musuh.

Setelah revamp, Lancelot akan menjadi lebih lincah dan berbeda dari sebelumnya.

2. Arlott

Saat Mobile Legends merilis hero baru, banyak pengguna ingin mencobanya karena kekuatannya yang luar biasa. Contohnya yakni Arlott, hero fighter yang banyak diminati karena keganasan skill-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: