Prediksi Pertandingan Real Madrid Pertahankan Tradisi Bagus berduel melawan Osasuna

Prediksi Pertandingan Real Madrid Pertahankan Tradisi Bagus  berduel melawan Osasuna

Vinicius Jr dituntut untuk bisa bermain maksimal demi mempertahankan tradisi bagus saat lawan Osasuna pada laga lanjutan La Liga di Stadion El Sadar, Sabtu, 16 Maret 2024 malam. (Foto: X@vinijr)--

OKES.NEWS, OSASUNA, - Real Madrid masih belum aman di puncak klasemen La Liga dan harus mempertahankan tradisi bagus mereka dengan berduel melawan Osasuna, di Stadion El Sadar, Sabtu, 16 Maret 2024 malam.

Mereka harus tetap menunjukkan performa terbaik untuk menjaga jarak dengan Girona dan Barcelona, yang hanya berjarak tujuh serta delapan angka dari mereka.

BACA JUGA:Desain Baru ROG Phone 8 Series, Performa Tangguh, Fitur Canggih Kolaborasi dengan PUBG Mobile Catat Tanggalnya

Dengan hanya 10 laga tersisa, setiap pertandingan menjadi krusial bagi Madrid. Rekor positif mereka menghadapi Osasuna sejak Januari 2011 harus diteruskan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menekankan pentingnya mempertahankan tren positif dan meraih setiap poin yang tersedia dalam pertandingan berikutnya.

BACA JUGA:11 Keunggulan Download Higgs Domino Global v2.24 dan v2.25 APK Plus X16 Speeder Terbaru! Ada Tombol Kirimnya

“Tim terus alami peningkatan, namun kami tidak boleh meremehkan kekuatan Osasuna. Mereka sulit diprediksi,” kata Carlo Ancelotti.

Osasuna, meskipun memiliki catatan buruk melawan Madrid, masih merupakan ancaman serius.

Terutama karena mereka masih memiliki ambisi untuk finis setinggi mungkin di klasemen. “Kami ingin vinis setinggi mungkin,” kata Pelatih Osasuna, Jagoba Arrasate.

Cedera beberapa pemain kunci seperti Aimar Oroz, David Garcia, Kike Barja, dan Ruben Pena tidak akan membantu Osasuna.

Tetapi mereka masih memiliki pemain penting seperti Ante Budimir dan Ruben Garcia yang siap bertarung.

Sementara itu, absennya beberapa pemain utama seperti Thibaut Courtois, Eder Militao, dan David Alaba karena cedera jangka panjang, serta absennya Jude Bellingham karena sanksi, memberikan ancaman bagi Madrid.

BACA JUGA:Cara Aktifkan Minecraft 15 Add-on Terbaru dengan Performa Permainan Keren

Dani Ceballos juga diragukan bisa pulih tepat waktu dari masalah ototnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: