3 Trik Pro Player PUBG Wajib Kalian Ketahui oleh !

3 Trik Pro Player PUBG Wajib Kalian Ketahui oleh !

ilustrasi PUBG -foto ist-

GAME - OKES.NEWS - Dalam Permainan PUBG tentunya banyak sekali hal yang harus kalian ketahui, mulai dari zona, posisi hingga kombinasi dalam menentukan senjata.

Dalam Permainan PUBG  banyak situasi baik zona dan posisi hingga senjata tidak menjanjikan kalian akan menang dalam pertempuran.

Untuk itu Khusus Pemain PUBG akan membahas beberapa hal yang membuat kalian kalah atau selalu pulang ke loby jika terjadi pertempuran berikut dengan tips dan trick untuk menghindarinya.

BACA JUGA:PUBG Mobile Hadirkan Fitur Baru di Tahun 2024, Simak Apa saja Bocorannya?

BACA JUGA:Menarik, cocok untuk Sehari-hari Laptop Zyrex Bunaken Ini Harganya Terjangkau

Pertama kekalahan dalam pertempuran menggunakan scope. Jika kalian merasa selalu kalah dalam menggunakan scope dengan musuh maka itu menandakan kalian melewatkan trick dan tips satu ini.

Jika kalian bertemu musuh dengan jarak yang cukup jauh namun tidak ada senjata khusus jarak jauh seperti awm dan lainnya kalian bisa kok membalas tembakan mereka.

Trick Permainan PUBG akan membuat kalian bisa menghindari peluru ini mengandalkan penghalang baik itu tembok, batu pohon dan lainnya, dan lakukan secara cepat.

Buka scope kalian lebih awal pada saat menempel penghalang, lalu tekan tombol menunduk dan geser sedikit senjata ke arah musuh, dengan begini kalian akan hanya terlihat oleh musuh sedikit dan akan mengurangi jumlah peluru yang diterima. 

BACA JUGA:Close Combat PUBG Cara Bermain Begini Trik Proplayer untuk Rush Musuh

Lakukan trick ini secara cepat jadi kalian perlu latihan untuk melakukannya.

Trick kedua vehicle switch atau bertukar tempat melalui kendaraan tentunya trick ini akan memanfaatkan kendaraan, namun trick ini juga membutuhkan reaksi yang cepat.

Pertama kalian harus memiliki kendaraan dengan kursi yang banyak, lalu saat menemukan musuh turun dan tembak musuh, kemudian masuk ke kendaraan ke kursi di sebelah kanan dan kiri secara cepat sembari menembak.

Trik Permainan PUBG dilakukan untuk membuat bingung musuh dalam menembak dan hanya dilakukan dalam waktu hitungan detik karena jika banyak peluru yang diarahkan ke mobil akan meledak jadi berhati-hati saat menggunakan trick ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: