Hasil Pertandingan La Liga Osasuna vs Madrid : Jalani Jeda Internasional dengan Tenang

Hasil Pertandingan La Liga Osasuna vs Madrid : Jalani Jeda Internasional dengan Tenang

Defender Osasuna, Unai Garcia melakukan tackling pemain Real Madrid, Vinicius Junior pada laga lanjutan La Liga di El Sadar, Sabtu, 16 Maret 2024. (Foto: Reuters)--

OSASUNA - Real Madrid menjalani jeda internasional La Liga dengan tenang. Itu setelah,  Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen La Liga setelah mengalahkan Osasuna di El Sadar, Sabtu, 16 Maret 2024 malam dengan skor 4-2.

Atas kemenangan tersebut, Real Madrid makin menjauh dari para rivalnya dengan 72 poin dari 29 laga yang dijalani. Terpaut 10 poin dari peringkat dua, Girona dan 11 poin dari peringkat 3, Barcelona yang koleksi 61 poin.

Vinicius Junior menjadi bintang pada pertandingan tersebut.  Vinicius sukses mengukir brace untuk timnya di El Sadar. 

Dani Carvajal dan Brahim Diaz juga turut mencetak gol. Sementara itu, gol hiburan Osasuna datang dari Ante Budimir dan Iker Munoz.

BACA JUGA:Prediksi Pertandingan Real Madrid Pertahankan Tradisi Bagus berduel melawan Osasuna

Keunggulan delapan atau sepuluh poin tentu menjadi aset berharga bagi Madrid. Terlebih lagi, Girona masih harus menghadapi Barcelona. Selain itu, pertemuan El Clasico kontra Barca akan diadakan di Santiago Bernabeu.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kepuasannya. Ancelotti menekankan pentingnya tiga poin ini untuk menjaga keunggulan di klasemen. 

"Saya sangat bangga dengan semua kemenangan ini, kami tampil sangat baik hari ini,” ujar Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Kapten Madrid, Dani Carvajal, juga senang dengan keunggulan poin yang signifikan sebelum jeda internasional. 

"Kami adalah tim pertama di klasemen, dan kami telah menyelesaikan tugas kami dengan baik," ucap Dani Carvajal di Real Madrid TV.

Sukses koleksi dua gol, Vinicius mengingatkan rekan-rekannya bahwa pekerjaan mereka belum selesai, meski situasi timnya saat ini yang sangat menguntungkan. 

"Kami semua memasuki jeda internasional dengan semangat yang tinggi. Waktu terbaik akan tiba, dan kami harus siap menghadapi pertandingan besar," ujarnya.

BACA JUGA:Mengenal Green Bitcoin (GBTC) Kripto Hijau yang Mirip Bitcoin Apakah Menjanjikan

Sang winger juga berharap agar mereka dapat menjaga tren positif ini dan menghindari cedera selama jeda internasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: