Samsung Galaxy Z Fold 6 FE Gebrakan Ponsel Lipat Bakal Hadir dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Z Fold 6 FE Gebrakan Ponsel Lipat Bakal Hadir dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Z Fold 6 FE -foto ist-

GADGET- OKES.NEWS - Samsung telah membuat gebrakan dengan merilis seri ponsel lipat mereka, termasuk seri pionir Galaxy Z Fold.

Kini, kabar mengenai kemungkinan dihadirkannya versi lebih terjangkau dari seri premium ini telah menarik perhatian banyak orang.

Samsung Galaxy Z Fold 6 FE, yang FE merujuk pada "Fan Edition", diyakini akan menjadi versi yang lebih terjangkau dari ponsel lipat flagship ini. 

Meskipun lebih terjangkau, namun ponsel ini tetap diharapkan memberikan pengalaman rasa flagship kepada penggunanya.

Seperti dilaporkan oleh Gizchina, seri FE umumnya memberikan harga yang lebih terjangkau daripada seri reguler tanpa mengorbankan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Download X8 Speeder Apk Mod Higgs Domino V 2.09 Terbaru Perangkat Android

Dari laporan yang berasal dari media Korea Selatan, ETnews, terdapat dua model Galaxy Z Fold 6 yang sedang dikembangkan oleh Samsung. Salah satu model diyakini akan didukung oleh S-Pen, sementara yang lainnya tidak. 

Model yang tidak mendukung S-Pen ini kemungkinan besar akan menjadi Galaxy Z Fold 6 FE, sementara model lainnya akan menjadi Z Fold 6 utama.

Strategi pengembangan dua model ini diyakini akan memungkinkan Samsung untuk menawarkan versi yang lebih terjangkau dengan memangkas biaya produksi.

Pengenalan model FE ini sejalan dengan tren perusahaan-perusahaan asal China yang menawarkan ponsel lipat dengan harga lebih terjangkau. 

Selain itu, dengan adanya rumor mengenai model Galaxy Z Fold 6 Ultra sebelumnya, kehadiran versi FE ini mungkin akan membatalkan peluang untuk Ultra.

BACA JUGA: Vivo Luncurkan Ponsel Lipat Pertama Seri X Fold3 dan X Fold3 Pro Boyong Snapdragon 8 Gen 3

 Hal ini juga lebih masuk akal mengingat konsumen cenderung lebih tertarik pada ponsel lipat dengan harga yang lebih terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: