Cara Push Rank Awal Season 32 Mobile Legends Bikin Mudah ke Rank Mythic

Cara Push Rank Awal Season 32 Mobile Legends Bikin Mudah ke Rank Mythic

--

OKES.NEWS - Halo gamers MLBB, buat kalian yang belum tahu, Season 32 Mobile Legends telah mulai sejak 16 Maret 2024 loh.

Nah setelah beberapa hari, banyak yang mengeluhkan untuk kesulitan yang dihadapi pada awal season 32 ini.

Sebelum push rank ada baiknya kalian untuk membaca tips yang dibagikan oleh Anotherofjee dalam laman akun instagram!

Tips ini akan memudahkan kalian dalam bermain Mobile Legends terutama untuk menggapai rank Mythic keatas dan tentunya mengurangi jumlah kekalahan.

Pada awal season sebelum push rank sebaiknya kalian mambaca patch update, disana tertulis hero dan semua hal yang di nerf dan di buff.

Dengan membaca patch note ini kalian akan mendapatkan informasi yang lebih baik dan meningkatkan kemenangan dalam setiap pertandingan.

Pada tips ini juga kita bisa menentukan hero meta apa yang bisa dipakai pada season 32 ini.

Tips selanjutnya adalah jumlah pemain, jika kalian solo akan berhadapan dengan beragam komposisi mulai dari orang yang bermain trio maupun duo, dan chance kemenangan bisa menurun.

Jadi sangat disarankan untuk bermain duo atau trio, dengan begini chance kemenagan kalian akan lebih baik.

Tips ketiga, pahami draft pick terbaru, jika kalian player yang baru memulai bermain lagi maka pahami hero apa saja yang sedang OP sekarang, jangan dilepas nanti akan menjadi blunder.

Kalian juga harus memahami hero counter yang ingin kalian pakai, dengan begini hero power kalian akan dengan lebih leluasa bergerak dan bisa saja menjadi snowball.

Nah tips keempat adalah waktu, pasti kalian mengetahui bahwa semua player sekarang berada pada rank epic, dengan begini banyak player dengan rank tinggi dan skill tinggi turun ke rank bawah.

Dengan mengetahui info ini kalian lebih baik bermain setelah seminggu dari hari reset season, hal ini dilakukan untuk meminimalisir kalian bertemu dengan pro player ataupun para penjoki yang sangat mahir bermain.

Jadi pada kesimpulan, kalian diwajibkan untuk mengetahui waktu push rank, hero meta, draft pick op dan jumlah party yang dibutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: