Dipacu Mediatek Realme 12 5G Meluncur dengan Unggulan Fitur Tombol Dynamic

Dipacu Mediatek  Realme 12 5G Meluncur dengan Unggulan Fitur Tombol Dynamic

realme 12 5g gadget ponsel murah-foto ist-

GADGET - realme 12 5G telah meluncur, menjadi daya  persaingan di teknologi gadget pada tahun2024 makin menyenangkan dengan penawaran harga spesial terjangkau. 

Ponsel ini menonjol dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi tinggi, yaitu 108 MP dengan 3x Zoom Portrait Camera. 

Selain itu, realme 12 5G juga menjadi pionir dengan fitur "Android Dynamic Button" yang memudahkan akses cepat ke aplikasi dan fitur favorit melalui satu tombol.

Dalam hal fotografi, realme 12 5G didukung oleh sensor ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm, menjadikannya pilihan sempurna untuk berbagai situasi.

BACA JUGA:Resmi! ROG Phone 8 Masuk ke Indonesia, Spesifikasi Hampir Sama untuk Seri Reguler dan Pro

Fitur 3x In-Sensor Zoom memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan detail yang tajam meskipun dari jarak yang lebih jauh.

Selain itu, mode portrait dengan fitur 3x Cinematic Portrait Mode memastikan hasil foto yang jernih dan detail.

realme 12 5G juga hadir dengan tiga filter eksklusif untuk realme 12 Series yang dapat meningkatkan hasil fotografi.

Fitur "Dynamic Button" memungkinkan akses cepat ke berbagai aplikasi dan fitur, serta pengaturan seperti Mode Suara, Kamera, Timer, "Do Not Disturb", Riding Mode, Airplane Mode, Flashlight, dan sistem Clean Up.

Dapur pacu MediaTek Dimensity 6100+ 5G dengan konfigurasi 8 inti dan GPU Arm Mali-G57, dipadukan dengan RAM 8GB (dapat mencapai 16GB dengan kemampuan RAM dinamis), menawarkan kinerja tinggi. 

realme 12 5G menjalankan sistem operasi realme UI 5.0 berbasiskan Android 14, dengan penyimpanan internal 256GB yang cukup besar.

BACA JUGA:Higgs Domino Global X8 Speeder Didownload Cepat Tembus 70 Juta Pengguna, Cek Disini

Pengisian daya cepat 45W SUPERVOOC Charge memungkinkan pengisian baterai 5.000 mAh hingga 50 persen dalam waktu 30 menit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: