Dapur Pacu Honor Magic 6 Ultimate Edition Gunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Qualcomm Meluncur

Dapur Pacu Honor Magic 6 Ultimate Edition Gunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Qualcomm Meluncur

Honor Magic 6 Ultimate Edition-foto ist-

GADGET -(okes.news) - Dapur Pacu Honor Magic 6 Ultimate Edition prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Qualcomm.

Sistem berbasis chip ini memiliki 16 GB RAM dan 512 GB / 1 TB penyimpanan, yang sesuai dengan konfigurasi yang terlihat pada pesaing seperti Galaxy S24 Ultra. Selain itu, kebocoran itu memang akurat secara visual. 

Magic 6 Ultimate Edition memiliki panel LTPO OLED 120 Hz dan layar 6,8 inci yang besar dengan resolusi 2800 × 1280.

Kamera mata elang super dinamis "revolusioner" ponsel ini menyaingi kualitas kamera single-lens reflex (SLR), dan sistem terobosan ini menggunakan kamera utama mata elang super dinamis pertama di industri — Howell OV50K H9800—yang memiliki sensor 1/ 1,3 inci besar, rentang dinamis lebar 15EV, bukaan variabel F1.4-2.0 yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, dan stabilisasi.

Honor Magic 6 Ultimate Edition ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Qualcomm. SoC yang kuat ini dipasangkan dengan 16 GB RAM dan 512 GB / 1 TB penyimpanan, cocok dengan konfigurasi yang terlihat pada pesaing seperti Galaxy S24 Ultra.

Dan untuk tampilan, kebocoran itu memang akurat. Perangkat ini memiliki layar besar 6,8 inci dengan resolusi 2800 × 1280 dan menawarkan panel LTPO OLED 120Hz.

Ketika datang ke fitur kamera, Magic 6 Ultimate Edition benar-benar memberikan. Ponsel ini memiliki kamera mata elang super dinamis “ revolusioner ” yang menyaingi kualitas kamera single-lens reflex (SLR). 

BACA JUGA:Meluncur Realme Narzo 70 Pro 5G, Bawa Perubahan Spesifik dari Pendahulunya

Sistem terobosan ini menggunakan kamera utama mata elang super dinamis pertama di industri – H9800 (Howell OV50K). H9800 menawarkan sensor 1 / 1,3 ″ besar, rentang dinamis 15EV lebar, bukaan variabel F1.4-2.0 serbaguna, dan stabilisasi gambar optik (OIS).

Magic 6 Ultimate Edition melampaui kamera ponsel pintar tradisional dengan sistem pemfokusan radar laser 1200 titik dan sistem pencitraan ponsel canggih yang berasal dari teknologi mengemudi otonom.

Kombinasi ini memungkinkan untuk menangkap gerak penuh arah SLR-grade, memungkinkan Anda dengan mudah menangkap aksi berkecepatan tinggi.

Selain itu, sensor gambar LOFIC memastikan telepon dengan mudah menangani adegan foto dan video rentang dinamis tinggi, menghasilkan hasil yang menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kompleks.

BACA JUGA:Penampakan Varian TECNO Pova 6 Neo Pro Diperkenalkan MWC 2024 Dalam Dua Pilihan Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: