Mobile Legend Bakal Punya Meta & Patch Baru? Pelajari Disini

Mobile Legend Bakal Punya Meta & Patch Baru? Pelajari Disini

mlbb sesion--

GAME - OKES.NEWS - Sebagai game mobile darign, Mobile Legends semakin bertumbuh dan banyak digemari penggunanya tentunya akan banyak melakukan perubahan pada setiap patch yang di update.

Ini demi memunculkan lingkungan yang adil bagi seluruh pemain dan tentunya membuat permainan lebih bervariasi dengan adanya meta-meta baru yang akan di buat oleh para player.

Dalam patch terbaru ini Mobile Legends melakukan nerf dan buff pada beberapa hero yang dianggap Over Power (OP) dan yang jarang dimainkan karena low power.

Nah dalam hal ini anotherofjee membagikan langsung hero yang terkena nerf dan buff serta prediksi meta yang akan ada pada season ini.

BACA JUGA:Activision Meluncurkan Global Call of Duty Game

Pertama terjadi buff pada hero masha! dimana hero ini mengalami banyak buff pada pasif skill pada hp bar, skill 1 yang mendapatkan movement speed dan memperkuat basic attack serta skill 4 yang memulihkan HP sebanyak 2 kali.

Tentunya ini akan menjadikan hero masha fighter yang masuk kembali dalam jajaran hero yang dipilih pada draft pick ya!

Selanjutnya hero Silvana yang mengalami buff, hero yang masih sering di pick meskipun jarang peminatnya sekarang mengalami buff juga.

Skill 1 yang di revamp yang memiliki dash dan stun membuatnya menjadi lebih mudah untuk dimainkan, skill 2 juga terjadi buff dengan tambahan shield dan cooldown yang lebih cepat.

Tentunya hal ini akan menjadikan fighter satu ini lebih OP dalam land of dawn

BACA JUGA:Sempat 3 Kali Keguguran, Istri Denny Sumargo Hamil, Ini Kisah Perjalanan Mereka untuk Dapatkan Anak

Selanjutnya hero Nana yang terkena Nerf! hero langganan draft pick dalam setiap pertandingan belakangan ini mendapatkan nerf pada pasif nya dimana saat menjadi molina movement speed hanya menjadi 30% saja.

Meskipun tidak terlalu berpengaruh tentunya nerf ini akan membuat hero nana ini akan cukup sulit melariikan diri.

Ada juga hero Vexana, mage satu ini dengan damage dan skill crowd control yang sangat mengganggu kini di nerf Mobile Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: