Infinix GT 20 Pro Dikonfirmasi akan Segera Meluncur, Ini bocoran Spesifikasinya

Infinix GT 20 Pro Dikonfirmasi akan Segera Meluncur, Ini bocoran Spesifikasinya

Infinix GT 20 Pro -foto ist-

GADGET - OKES.NEWS, Infinix terus mengejar proyek pembuatan penerus Infinix GT 10 Pro. Model baru adalah Infinix GT 20 Pro.

Infinix GT 20 Pro.muncul pada platform sertifikasi utama sebelum pengumuman resmi. Penampakan ini mengkonfirmasi banyak spesifikasi kuncinya, jadi mari kita periksa.

Infinix GT 20 Pro baru-baru ini muncul di database FCC. Baru minggu lalu, perangkat itu juga terlihat di Platform BIS, yang mengisyaratkan peluncurannya yang akan segera terjadi di India. 

BACA JUGA:BPR Baturaja Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 Bintang 5

Ponsel Pintar ini disebut akan  mendatang terlihat di FCC membawa nomor model X6871. 

Melihat daftar sertifikasi, Infinix GT 20 Pro dilaporkan akan mendukung pengisian cepat kabel 45W karena terdaftar dengan pengisi daya yang memiliki nomor model U450XSB.

Pengisi daya ini memiliki output daya 15W (5V / 3A) dan 45W (11V / 4.1A).

Pernyataan lainnya adalah informasi juga mengkonfirmasi bahwa handset baru akan datang dalam setidaknya satu konfigurasi penyimpanan yang menawarkan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. 

Aspek yang menarik dari sertifikasi adalah skema desain panel belakang. Gambar-gambar ini menampilkan pengaturan kamera tiga di bagian belakang yang mirip dengan Infinix GT 10 Pro. 

BACA JUGA:Meluncur Harga Dibawah $100, Redmi Projector Lite Spesifikasi Proyektor Perkantoran Serasa Nonton Bioskop

Namun, bagian yang paling menonjol dari skema ini adalah strip setengah lingkaran yang dibagi menjadi dua bagian, yang kemungkinan merupakan guntingan untuk pencahayaan LED seperti pendahulunya.

Sementara desain resmi tidak dikonfirmasi saat ini, merek kemungkinan akan melanjutkan desain mecha cyber yang pertama kali ditampilkan pada Infinix GT 10 Pro. 

Sertifikasi FCC mengkonfirmasi dimensi Infinix GT 20 Pro, yaitu 164 × 74,5 × 7,6mm. 

Untuk konektivitas, smartphone mendukung 5G dan Wi-Fi 6 802.11 a / n / ac / ax. Awal bulan ini, Infinix GT 20 Pro dikonfirmasi akan ditenagai oleh baterai 5.000 mAh dan menampilkan Dimensity 8200 SoC MediaTek pada Sertifikasi GeekBench dan TUV.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: