7 Game Battlegrounds Terbaik Dimainkan di Ponsel Android 2024, Tergokil Keren Abess !!!

7 Game Battlegrounds Terbaik Dimainkan di Ponsel Android 2024, Tergokil Keren Abess !!!

Game Battlegrounds android-foto ist-

GAME - OKES.NEWS - Pasokan permainan untuk ponsel yang berjalan di android semakin menjadi pilihan untuk menemani para gaming yang hobi dalam permainan saat ini. 

Game Android juga dapat menawarkan kesenangan dan hiburan. Dan dengan evolusi teknologi, mereka cenderung menjadi lebih baik untuk dimainkan di ponsel.

Berikut ini daftar game terbaik menurut data yang okes.news peroleh dari beberapa sumber yang dapat terpecaya.

1. Garena Free Fire - Battlegrounds

Garena Free Fire – Battlegrounds adalah salah satu game yang paling banyak diunduh untuk ponsel Android

 game aksi orang ketiga dimana hingga 50 pemain mereka akan dapat saling berhadapan di sebuah pulau besar yang penuh dengan senjata dan kendaraan.

Sebenarnya, hanya satu dari mereka yang bisa keluar dari sana hidup-hidup.

Semua pemain harus terjun payung di pulau itu. Begitu mereka mendarat, mereka harus melarikan diri untuk menemukan senjata dan selamat dari serangan pengguna lain. 

Perbedaan utama antara Free Fire – Battlegrounds dan game lain dari genre yang sama adalah bahwa alih-alih hosting game dari seratus pemain, itu akan menjadi lima puluh. 

Singkatnya, itu Free Fire – Battlegrounds adalah battle royale yang menawarkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan membuat ketagihan. 

2. Genshin Impact 

Genshin Impact adalah game RPG dimana kita bisa jelajahi dunia terbuka spektakuler dalam pertumbuhan konstan. 

Ditemani oleh berbagai karakter, kita akan menjelajahi langit dalam perjalanan kita dan berkeliaran di semua kota dan desa yang memenuhi benua Teyvat, the, untuk mengungkap misteri Archon (dewa yang peduli pada kemanusiaan dan menjaga elemen yang berbeda). 

Ini salah satunya game terbaik untuk Android yang juga memungkinkan cross-play dengan platform lain yang tersedia: iOS, PC dan PS4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: