Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Tekan Angka Inflansi, PKK OKU Timur Beri Bantuan Sembako ke Warga

Tekan Angka Inflansi, PKK OKU Timur Beri Bantuan Sembako ke Warga

--

OKU EKSPRES - Ketua TP PKK OKU Timur, dr Sheila Noberta SpA MKes, mengunjungi Kampung Sawah di Kelurahan Paku Sengkunyit, Kecamatan Martapura, pada tanggal 25 Maret 2024. 

Kedatangannya bertujuan untuk mendistribusikan 150 paket sembako kepada 150 keluarga di kampung tersebut.

Dr Sheila menyampaikan bahwa pembagian bantuan ini bertujuan untuk membantu menekan angka inflasi serta memberikan makanan dengan gizi seimbang kepada masyarakat yang membutuhkan. 

BACA JUGA:Terbaik 10 Tablet Samsung Turun Harga Maret 2024, Ada Speks Paling Unggul 5G

“Kami berharap bahwa bantuan sembako ini akan meringankan beban ekonomi masyarakat selama Bulan Ramadhan,” ungkap dr Sheila Noberta.

Kegiatan pemberian sembako ini merupakan program rutin tahunan TP PKK OKU Timur sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat selama Bulan Ramadhan. 

BACA JUGA:Mulai dari Hero Diggie & Gloo yang Meta Hingga Tips dan Trick Mahal yang Bisa Kalian Pakai di Ranked Match

Dr. Sheila berharap bahwa bantuan sembako ini dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan layak selama bulan yang penuh berkah ini.

Selain itu, dr Sheila juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat penerima bantuan sembako atas kerjasama yang baik selama distribusi berlangsung. 

Dia juga menegaskan harapannya untuk dapat memberikan lebih banyak bantuan sembako di tahun-tahun mendatang kepada daerah-daerah yang membutuhkannya.

Selama kunjungannya, Ketua TP PKK juga memanfaatkan kesempatan untuk mensosialisasikan program-program PKK kepada masyarakat setempat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: